Prediksi Skor Norwegia vs Turki Jam Main Pukul:00.00Wib

Prediksi Skor Norwegia vs Turki – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Norwegia vs Turki pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:00.00Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Norwegia dan Turki sama-sama melakukan perjalanan ke Malaga, Spanyol saat mereka berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA Grup G 2022 di Estadio La Rosaleda.

Kedua tim memastikan kemenangan dalam pertemuan pembukaan mereka dan duduk bersama di puncak grup yang mencakup Belanda, Latvia, Montenegro dan Gibraltar.

Norwegia berhasil mengalahkan ikan kecil Gibraltar di pertandingan sebelumnya, menang 3-0 di Stadion Victoria. Alexander Sorloth, Kristian Thorsvedt dan Jonas Svensson mencetak gol saat Løvene keluar sebagai pemenang yang nyaman.

Turki memulai balapan mereka untuk Qatar dengan keras, mengalahkan Belanda 4-2 di Stadion Olimpiade Atatürk pada hari Rabu.

Burak Yilmaz mencetak hat-trick saat Crescent Stars menangkis serangan balik dari tim Belanda setelah memimpin 3-0 pada menit ke-46.

Baca Juga:

Pertemuan Norwegia vs Turki

Kedua tim telah saling berhadapan 10 kali sejauh ini. Turki telah memenangkan empat dari pertandingan tersebut sementara Norwegia telah berhasil tiga kali menang dan tiga kali seri.

Mereka terakhir bertemu pada 2007, di kualifikasi Piala Dunia FIFA lainnya, dengan Norwegia kalah 1-2 di kandang sendiri dari Turki.

Catatan Pertandingan Norwegia: WDLWW

Catatan Pertandingan Turki: WLWDD


Berita Tim Norwegia vs Turki

Norwegia

Martin Odegaard masih diragukan tampil setelah bintang Arsenal itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menang atas Gibraltar. Ketakutan awal bahwa cederanya serius terbukti tidak berdasar, dengan Odegaard masih memiliki peluang untuk tampil.

Keterlibatan Sander Berge diragukan untuk permainan tersebut. Morten Thorsby, Jens Petter Hauge dan Kristoffer Ajer sedang dalam proses untuk membuat starting XI Stale Solbakker.

Pemain Cedera: Tidak ada

Turki

Senol Günes dapat memilih untuk merotasi barisan pertahanan yang memainkan seluruh pertandingan Belanda. Caner Erkin dan Mert Muldur mungkin masuk di posisi bek sayap, dengan Kaan Ayhan juga sebagai opsi. Merih Demiral cedera, jadi Caglar Soyuncu harus memimpin pertahanan.

Kenan Karaman mungkin memberi jalan bagi Enes Unal, dengan Burak Yilmaz pasti akan bermitra dengannya dalam serangan.

Pemain Cedera: Merih Demiral


Prediksi Line Up Norwegia vs Turki

Norwegia XI (4-4-2): Rune Jarstein (GK); Jonas Svensson, Martin Linnes, Kristoffer Ajer, Haitam Aleesami; Mohamed Elyounoussi, Morten Thorsby, Kristian Thorsvedt, Jens Petter Hauge; Alexander Sørloth, Erling Haaland

Turki XI (4-4-2): Ugurcan Cakir (GK), Mert Muldur, Caglar Soyuncu, Ozan Kabak, Caner Erkin; Hakan Calhanoglu, Oke Yokuslu, Ozan Tufan, Yusuf Yazici; Enes Unal, Burak Yilmaz


Prediksi Skor Norwegia vs Turki

Secara historis, ini telah menjadi kontes yang cukup merata, tetapi dengan Erling Haaland di lapangan, Norwegia memiliki kartu as di lengan mereka. Meskipun demikian, Turki brilian dalam membongkar Belanda dan Burak Yilmaz pasti akan menemukan jaring.

Kami mengharapkan pertemuan dengan skor tinggi yang berakhir dengan kebuntuan.

Prediksi Hasil Skor Akhr: Norwegia 2-2 Turki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *