Prediksi Skor Kroasia vs Siprus Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Kroasia vs Siprus – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Kroasia vs Siprus pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:00.00Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Kroasia menyambut Siprus di Stadion HNK Rijeka di Rujevica dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA pada hari Sabtu.

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan pembukaan mereka di kualifikasi kampanye melawan Slovenia. Sementara itu, Siprus menahan Slovakia dengan hasil imbang tanpa gol pada Rabu malam.

Dengan sembilan pertandingan lagi tersisa di penyisihan grup kualifikasi, pasukan Zlatko Dalić akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan kandang ini. Siprus berada 89 tempat di belakang tuan rumah dalam peringkat FIFA.

Pertemuan Kroasia vs Siprus

Kedua tim nasional hanya sekali kalah dalam pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2014. Kockasti mencatatkan kemenangan 2-0 dalam pertemuan itu dengan Mario Mandzukic mengantongi dua gol.

Catatan Pertandingan Kroasia: LLLLW

Catatan Pertandingan Siprus: DLWDL

Baca Juga:

Berita Tim Kroasia vs Siprus

Kroasia

Satu-satunya kekhawatiran cedera tuan rumah menjelang pertandingan ini adalah striker Dinamo Zagreb Bruno Petkovic, yang harus absen karena cedera bahu.

Meskipun menurunkan starting XI yang kuat melawan Slovenia, pasukan Dalić mengalami kekalahan tipis. Kami tidak berharap dia melakukan banyak perubahan di game ini, tapi Duje Ćaleta-Car bisa menggantikan Domagoj Vida di lini pertahanan.

Kristijan Lovrić akan melakukan debutnya setelah Nikola Vlašić gagal tampil mengesankan di sayap.

Pemain Cedera: Bruno Petkovic

Siprus

Para pengunjung belum memiliki pemain yang absen karena cedera atau skorsing. Kami tidak berharap Nikos Kostenoglou melakukan perubahan apa pun pada tim yang menghadapi Slovakia.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Kroasia vs Siprus

Kroasia XI (4-3-3): Dominik Livakovic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren , Duje Caleta-Car, Borna Barisic; Luka Modric, Milan Badelj, Marcelo Brozovic; Mario Pasalic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric

Siprus (3-4-3): Demetris Demetriou; Ioannis Kousoulos, Constantinos Soteriou, Constantinos Laifis; Minas Antoniou, Kostakis Artymatas, Nicholas Ioannou; Marios Elia, Andreas Avraam, Ioannis Pittas


Prediksi Skor Kroasia vs Siprus

Kroasia adalah favorit di pertandingan ini, setidaknya di atas kertas. Ada perbedaan yang jelas dalam kualitas skuad, yang akan menjadi faktor utama dalam menentukan hasil pertandingan.

Kedua tim gagal mencetak gol pertama mereka musim ini dan akan berusaha untuk membuka skor dalam permainan ini. Meskipun tuan rumah gagal meraih satu poin pun di pertandingan sebelumnya, kami yakin mereka akan mencatatkan kemenangan di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Kroasia 2-1 Siprus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *