Prediksi Skor Irlandia vs Luksemburg Siaran Dini Hari

Prediksi Skor Irlandia vs Luksemburg – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Irlandia vs Luksemburg pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:02.45Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Republik Irlandia bertujuan untuk bangkit kembali dari mereka hari pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 kualifikasi badan ketika mereka tuan rumah ikan kecil Luksemburg , Sabtu. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Aviva.

Boys in Green dikalahkan 3-2 oleh Serbia pada Rabu malam meski sempat unggul lebih dulu. Aleksandar Mitrovic keluar dari bangku cadangan di babak kedua untuk mencetak dua gol dan mengecam tim tamu.

Betapa mengecewakannya tim Stephen Kenny, mereka akan percaya diri untuk meningkatkan kampanye mereka dan melawan tim yang mendekam di peringkat 98 dalam peringkat FIFA.

Die Roten Löwen beraksi pada Rabu malam melawan tuan rumah tahun depan Qatar dalam pertandingan persahabatan internasional. Orang Eropa kalah 1-0 dalam kekalahan yang menyedihkan.

Mereka adalah tim dengan perbedaan yang tidak diinginkan karena berpartisipasi di sebagian besar kualifikasi Piala Dunia tanpa pernah mencapai final. Mereka tergabung dalam grup menakutkan lainnya yang juga menampilkan juara bertahan Eropa Portugal.

Baca Juga:


Pertemuan Republik Irlandia vs Luksemburg

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Irlandia telah memegang rekor sempurna dengan memenangkan semua lima pertandingan mereka melawan Luksemburg. Terakhir kali tim-tim ini bertemu adalah pada tahun 1987.

Catatan Pertandingan Republik Irlandia (semua kompetisi): LLLDL

Catatan Pertandingan  Luksemburg (semua kompetisi): WLLDL


Berita Tim Republik Irlandia vs Luksemburg

Republik Irlandia

Stephen Kenny telah berhasil memanggil beberapa pemain terkenal seperti Seamus Coleman, Shane Duffy, Shane Long, James McClean, dan Jeff Henrick.

Conor Coventry dari West Ham siap untuk debut internasionalnya.

Ada beberapa masalah cedera yang dialami pemain Irlandia itu. Kevin Long, Conor Hourihane, James McCarthy dan Harry Arter semuanya cedera, sementara Derrick Williams terjangkit COVID-19.

Pemain Cedera: Kevin Long, Conor Hourihane, James McCarthy, dan Harry Arter

Luksemburg

Pemain veteran seperti Lars Krogh Gerson, Laurent Jans, Chris Phillips, Stefano Bensi dan Maurice Deville telah ditarik kembali. Sementara itu, Lucas Fox adalah satu-satunya pemain yang akan melakukan debutnya.

Dirk Carlson adalah pemain penting yang absen untuk Luksemburg karena dia saat ini cedera.

Pemain Cedera: Dirk Carlson


Prediksi Line Up Irlandia vs Luksemburg

Republik Irlandia (3-5-2): Mark Travers; Seamus Coleman, Dara O’Shea, Ciaran Clark; Matt Doherty, Jayson Molumby, Josh Cullen, Alan Browne, Enda Stevens; Callum Robinson, Aaron Connolly.

Luksemburg (4-2-3-1): Anthony Moris; Laurent Jans, Maxime Chanot, Lars Krogh Gerson, Mica Pinto; Christopher Martins, Vincent Thill; Maurice Deville, Danel Sinani, Florian Bohnert; Edvin Muratovic.


Prediksi Skor Irlandia vs Luksemburg

Irlandia melakukan perjuangan yang bagus dalam kekalahan mereka melawan Serbia dan penampilan serupa di akhir pekan akan membantu mereka menyingkirkan tim tamu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Republik Irlandia 3-0 Luksemburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *