Prediksi Skor Wales vs Meksiko Siaran Mola TV 03.00Wib

Prediksi Skor Wales vs Meksiko – Bangkit.co.id ulasan jelang pertandingan Prediksi Wales vs Meksiko siaran malam ini pukul:03.00wib live di Mola TV. Wales dan Meksiko akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional di Cardiff pada hari Sabtu.

Pasukan Ryan Giggs akan berusaha bangkit dari kekalahan 3-1 mereka melawan Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2022 awal pekan ini.

Dragons berada dalam performa terbaiknya hingga saat itu, tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya. Giggs akan tahu timnya bisa tampil jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan saat melawan Belgia ketika mereka menghadapi Meksiko pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim Meksiko asuhan Gerardo Martino telah mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan beruntun sejak Oktober 2019. El Tri belum memainkan satu pertandingan pun sejak November dan akan berusaha untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka pada hari Sabtu.

Kedua tim akan menampilkan bakat menyerang yang menarik, yang seharusnya menjadi pertandingan hebat.


Pertemuan Wales vs Meksiko

Meksiko tidak pernah kalah dari Wales. Dalam empat pertemuannya, El Tri berhasil menang dua kali, dua lainnya imbang.

Terakhir kali kedua tim ini bermain satu sama lain adalah pada 2018, dengan Meksiko pergi sebagai pemenang 2-0.

Catatan Pertandingan Wales: WDWWL

Catatan Pertandingan Meksiko: WWDWW


Berita Tim Wales vs Meksiko

Wales

Ryan Giggs akan berkeringat karena kebugaran Joe Allen. Gelandang itu dipaksa keluar karena cedera hamstring melawan Belgia. James Lawrence dan Tom Lockyer juga sangat meragukan permainan tersebut.

Aaron Ramsey dan Ben Davies akan absen pada pertandingan putaran ini karena cedera.

Pemain Cedera: Joe Allen, James Lawrence, Tom Lockyer

Mexico

Gerardo Martino tidak akan diperkuat striker bintang Raul Jimenez. Pemain Wolves tidak mungkin bermain lagi musim ini setelah mengalami cedera kepala pada November. Cristian Calderon absen pada pertandingan putaran ini karena cedera.

Namun, Meksiko akan mengandalkan talenta menyerang dari pemain Napoli Hirving Lozano dan Jesus Corona dari Porto. Wonderkid Real Betis Diego Lainez juga kemungkinan akan ditampilkan di beberapa titik melawan Wales pada hari Sabtu.

Pemain Cedera: Raul Jimenez


Prediksi Line Up Wales vs Meksiko

Wales XI (3-4-3): Danny Ward; Joe Rodon, James Lawrence, Chris Mepham; Neco Williams, Ethan Ampadu, Joe Morrell, Connor Roberts; Gareth Bale, Daniel James, Harry Wilson

Meksiko XI (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Hector Moreno, Nestor Araujo, Jorge Sanchez; Edson Alvarez, Hector Herrera, Andres Guardado; Hirving Lozano, Jesus Corona, Henry Martin


Prediksi Skor Wales vs Meksiko

Meksiko memiliki skuad yang lebih seimbang dibanding Dragons. Dinamisme dan pengalaman El Tri di lini tengah dapat memberi mereka keunggulan atas pasukan Giggs.

Kami memperkirakan kualitas superior Meksiko akan memungkinkan mereka mengalahkan Wales pada hari Sabtu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Wales 1-2 Meksiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *