Prediksi Skor Montenegro vs Gibraltar Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Montenegro vs Gibraltar – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Montenegro vs Gibraltar pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:21.00Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan keduanya akan datang ke kontes setelah mendapatkan promosi selama UEFA Nations League tahun lalu.

Montenegro mengikuti kesuksesan itu dengan kemenangan 2-1 di Latvia dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia Rabu, yang juga menjadi awal kemenangan bagi pelatih baru Miodrag Radulovic.

Brave Falcons tampaknya menjadi tim yang sedang naik daun, karena mereka hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, sementara pertandingan kandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Siprus.

Promosi mendadak Gibraltar dari divisi terbawah Nations League terjadi setelah mereka mengumpulkan delapan poin selama musim gugur dari pertandingan kandang dan tandang melawan Liechtenstein dan San Marino.

Namun, tim asuhan Julio Cesar Ribas tidak memiliki rekor bagus dalam lolos ke Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, karena mereka telah kalah dalam 29 pertandingan sejak menjadi anggota penuh UEFA.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Borneo vs Persija Siaran 27 Maret 2021

Prediksi Skor PSM vs Bhayangkara Solo Jam Main 15.15Wib

Prediksi Skor Rusia vs Slovenia Jam Main 21.00Wib Malam Ini

Urutan itu termasuk kekalahan 3-0 hari Rabu dari Norwegia dalam pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dan lima dari enam kekalahan terakhir Gibraltar telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol yang dicetak – sebagian besar dari serangan itu berasal dari oposisi.

Semakin buruk bagi Gibraltar ketika mereka kalah di tandang, karena delapan kekalahan tandang terakhir mereka dengan skor agregat 25-0.

Kami memperkirakan hasil yang sama pada hari Sabtu, dengan prediksi keseluruhan kami adalah untuk kemenangan Montenegro dan lebih dari 2,5 gol akan dicetak dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Montenegro vs Gibraltar

Meskipun kedua tim ini kemungkinan tidak akan lolos ke Piala Dunia, ada perbedaan besar di antara mereka dalam hal kualitas. Jadi, mari kita lihat lebih dekat kedua tim ini sebagai bagian dari pratinjau kami:

Montenegro

Berada satu grup dengan Turki, Belanda, dan Norwegia, Montenegro tak punya harapan besar. Bahkan mencapai posisi ke-2 dan play-off untuk Piala Dunia adalah misi yang mustahil. Namun, Montenegro bukanlah tim yang buruk dan mereka memiliki beberapa pemain berkualitas dalam skuad. Bangsa Balkan memulai kualifikasi dengan sukses, dengan kemenangan tandang atas Latvia. Mereka adalah favorit mutlak melawan Gibraltar, jadi mereka bisa melihat awal yang baik dari siklus kualifikasi.

Gibraltar

Tim dari negara yang hanya berpenduduk sekitar 33.000 orang adalah orang luar yang lengkap dalam grup. Dan meski mereka memulai siklus kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 dengan kekalahan dari Norwegia, mereka hanya kebobolan tiga gol. Ini mungkin terdengar seperti lelucon, tetapi Gibraltar adalah salah satu tim terlemah di Eropa, jadi setiap kekalahan terhormat melawan tim berperingkat lebih tinggi dianggap sebagai hasil yang baik bagi mereka. Berikutnya adalah Montenegro, tapi kali ini jauh dari rumah.

Prediksi Susunan Pemain Montenegro vs Gibraltar
Montenegro : Mijatovic; Marusic, Simic, Vujacic, Radunovic; Scekic, Kosovic; Ivanovic, Jovetic, Haksabanovic; Beqiraj

Gibraltar : Coleing; Sergeant, Chipolina, Wiseman, Mouelhi, Mascarenhas-Olivero; Walker, Annesley, Bosio, Valarino; Styche

Pertandingan terakhir: MONTENEGRO
17.11.20 UNL Montenegro Siprus 4: 0
14.11.20 UNL Azerbaijan Montenegro 0: 0
11.11.20 FI Montenegro Kazakhstan 0: 0
13.10.20 UNL Montenegro Luksemburg 1: 2
10.10.20 UNL Montenegro Azerbaijan 2: 0

Pertandingan terakhir: GIBRALTAR
17.11.20 UNL Gibraltar Liechtenstein 1: 1
14.11.20 UNL San Marino Gibraltar 0: 0
11.11.20 FI Bulgaria Gibraltar 3: 0
10.10.20 UNL Liechtenstein Gibraltar 0: 1
07.10.20 FI Malta Gibraltar 2: 0

Prediksi Skor Montenegro vs Gibraltar: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *