Prediksi Skor Rusia vs Slovenia Jam Main 21.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Rusia vs Slovenia Bangkit.co.id Ulasan jelang bermain Prediksi Rusia vs Slovenia jam main pukul:21.00wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini. Rusia menjamu Slovenia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka di Stadion Olimpiade Fisht di Sochi pada hari Sabtu.

Kedua klub memulai kampanye mereka dengan kemenangan. Tuan rumah membuat kerja cepat Malta dalam kemenangan tandang 3-1, sementara Slovenia mencatat kemenangan tipis 1-0 atas finalis 2018 Kroasia.

Slovenia tidak terkalahkan dalam kompetisi internasional sejak November 2019 dan telah menjaga delapan clean sheet dalam sembilan pertandingan mereka sejak itu.

Pertemuan Rusia vs Slovenia

Rusia dan Slovenia telah bertanding lima kali di semua kompetisi. Empat dari lima pertemuan mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia.

Saat ini, kedua belah pihak sama imbang dalam pertandingan ini, dengan dua kemenangan masing-masing dan sisa pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam playoff Piala Dunia 2010 pada tahun 2009 di Stadion Z’dežele. Dengan kemenangan 1-0 di pertandingan itu, Slovenia mengamankan kualifikasi mereka ke Piala Dunia 2010.

Catatan Pertandingan Rusia: WLLDD

Catatan Pertandingan Slovenia: WDWDW


Berita Tim Rusia vs Slovenia

Rusia

Stanislav Cherchesov tidak memiliki masalah cedera atau skorsing saat ini. Semua anggota skuad yang diumumkan untuk kualifikasi dalam keadaan fit dan bersaing untuk tampil dalam pertandingan penting ini.

Denis Cheryshev dan Roman Zobnin tidak dimasukkan dalam skuad karena cedera sementara Fydor Smolov absen.

Pemain Cedera: Denis Cheryshev, Roman Zobnin

Baca Juga: 

Prediksi Skor Borneo vs Persija Siaran 27 Maret 2021

Prediksi Skor PSM vs Bhayangkara Solo Jam Main 15.15Wib

Slovenia

Slovenia memiliki pertandingan yang hebat melawan Kroasia terakhir kali dan manajer Matjaz Kek tidak perlu melakukan perubahan pada starting XI.

Saat ini tidak ada masalah cedera atau suspensi baru bagi para pengunjung.

Prediksi Line Up Rusia vs Slovenia

Rusia XI (4-2-3-1): Andrey Lunyov; Andrei Semyonov, Georgi Dzhikiya, Fyodor Kudryashov, Mario Fernandes; Daniil Fomin, Yuri Zhirkov; Aleksei Miranchuk, Aleksandr Golovin, Aleksei Ionov; Artem Dzyuba

Slovenia  (4-3-3):Jan Oblak ; Petar Stojanovic, Miha Blazic, Miha Mevlja, Jure Balkovec; Jasmin Kurtic, Miha Zajc, Josip Ilicic; Sandi Lovric, Damjan Bohar, Andraž Šporar


Prediksi Skor Rusia vs Slovenia

Rusia kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan mereka sebelumnya. Meskipun mereka mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut, mereka mencatat lebih sedikit tembakan tepat sasaran daripada Malta.

Slovenia sedang dalam performa yang bagus dan memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik dalam pertandingan terakhir dari semua tim Eropa.

Permainan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menghibur, di mana kecakapan menyerang Rusia akan diuji oleh pertahanan Slovenia yang kokoh.

Mengingat performa kedua tim belakangan ini, pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Rusia 1-1 Slovenia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *