Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2021 berikut adalah lanjutan Trailer Ikatan Cinta 27 Maret 2021 siaran malam ini. Al sedih karena ibunya tidak menginginkan foto keluarga di rumah. Bahkan berkata kepada Uya dan Kiki untuk membuangnya. Al bertekad untuk mendapatkan bukti bahwa dia dan Andein diterima oleh Mama Rosa.

Michele memandang Mom Rosa yang menenangkan yang kembali ke depresi karena dia melihat foto keluarga Al, Andan, Mama Rosa dan Reyna. Reyna bersiap untuk pergi ke sekolah, dia tidak didampingi oleh Mama Rosa.

Andean bertanya-tanya mengapa Elsa dan Mama berkata bahwa anting-anting itu milik Mama. Tapi Ayah Surya berkata dia milik Elsa. Andean berpikir pasti ada yang salah, dia ingin mencari bukti lagi.

Orang-orang Angga tampaknya mencari Samarno. Mr. Samarno mulai memperhatikan, dia takut dia ditangkap dan dikatakan untuk mengembalikan 500 juta. Rendy lalu panggil al.

Cerita rendy jika dia menemukan Pak Sumarno sebelum kecelakaan. Tapi Mr. Samarno melarikan diri, dan dia memburunya tetapi dikejutkan oleh mobil. Rendy mengatakan ada sesuatu yang aneh dengan Tuan Samarno.

Al curiga bahwa seseorang membayar Mr. Sumarno dan penulis membunuh Han Roy. Al lebih banyak ingin mendapatkan Pak Sumarno sehingga kasus Roy segera terungkap. Al cerita di Andean Si Rendy bertemu dengan Tuan Samarno. Tapi Tuan Samarno melarikan diri.

Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 27 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *