Sinopsis Radha Krishna 27 Maret 2021, Cerita EPS 165

Sinopsis Radha Krishna Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 165, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 27 Maret 2021 dimulai dengan Saambh menyeringai berpikir dirinya tidak akan membiarkan masalah diselesaikan dengan cinta dan akan membuatnya lebih dulu dengan cara apapun.

Pradyumna tiba di tempat Banasur. Penjaga memberitahunya bahwa Banasur ingin menemuinya di halaman dan memintanya untuk berjalan bersama mereka sekarang atau mereka akan memaksanya. Pradyumna berpikir ayah menyuruhnya berbicara dengan tenang, kalau tidak dirinya akan menyelesaikannya.

Pradyumna berjalan ke halaman di mana Banasur bertanya kepada penjaga mengapa mereka tidak mengikatnya dan membawanya ke sini. Pradyumna mengatakan harus berbicara dengannya dengan hormat dan jika ayahnya tidak memintanya untuk berbicara dengan damai, dirinya akan membunuhnya. Banasur tertawa mengatakan bahkan Krishna tidak bisa mengalahkannya dan harus datang ke sini untuk membebaskan putra dan cucunya. Banasur memerintahkan penjaga untuk mengikatnya.

Pembawa pesan memberi tahu Krishna bahwa Banasuri memikat Pradyumna. Rukmavati menangis. Saambh berkata mereka harus menggunakan kekuatan dan bukan cinta. Lakshmana menyalahkan Radha dan mengatakan dia melakukan kesalahan dengan menyarankan untuk menyelesaikan masalah dengan cinta. Radha mengakui. Krishna mengatakan Radha tidak salah karena apapun bisa diselesaikan dengan cinta.

Saambh bersikeras bahwa harus ada perang sekarang. Krishna berkata jika mereka telah memutuskan untuk berperang, maka prajurit terbesar di antara mereka harus pergi. Saambh senang memikirkan Krishna akan pergi. Krishna berkata Saambh akan pergi. Jamvati panik mengatakan Banasuri memikat Anirudh dan Pradyumna dan bahkan akan memikat Saambh, jadi dirinya tidak bisa membiarkannya pergi.

Lakshmana mengatakan Balram adalah prajurit terbesar di sini dan dia harus pergi. Krishna berkata Balram akan pergi ketika perang terjadi, tetapi dia menginginkan perdamaian dan ingin mengirim Saambh untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

Saambh mengatakan Banasur memiliki berkah Mahadewa, jadi dia tidak bisa bertarung dengannya. Balram mendukungnya. Krishna mengatakan Saambh sendiri adalah berkah Mahadewa. Saambh mengatakan dia akan berperang jika Banasur memprovokasinya. Krishna mengatakan dia memiliki izin untuk itu. Saambh mengatakan hanya cakra sudarshan Krishna yang dapat mengalahkan Banasur. Balram mendukungnya lagi. Krishna berkata jika itu masalahnya, dia akan memberikan semua senjatanya kepada Saambh.

Sinopsis Radha Krishna Episode 165

Krishna mendapatkan semua senjatanya dan mentransfernya ke Saambh. Balram berkata Saambh beruntung memiliki senjata Krishna. Krishna meminta Saambh untuk pergi dan membawa Anirudh dan Pradyumna dengan selamat. Gauri memberi tahu Mahadewa bahwa dengan senjata Krishna, Saambh akan berperang melawan Banasur dan kemudian Mahadewa harus melindungi Banasur. Mahadewa mengatakan hanya cinta Radha yang bisa menyelamatkan mereka.

Saambh berpikir ayahnya sangat mencintainya sehingga dia memberikan semua senjatanya untuk melindunginya. Lakshmana mengatakan itu trik Krishna untuk melarikan diri dari perang.

Saambh tiba di tempat Banasur dan memprovokasi dia untuk keluar dan bertarung dengannya, Saambh berkata memiliki semua senjata Krishna sekarang dan akan membunuh Banasur. Banasur berpikir akan merebut senjata Krishna dan akan memikat dia dan seluruh keluarganya.

Krishna menyaksikan ombak tinggi di pantai Dwarka. Radha menariknya ke samping. Krishna mengatakan gelombang ini meningkat bahkan di masa depan Dwarka dan terserah Saambh apakah dia memahami cinta ayahnya dan akan menyelamatkan Dwarka.

Krishna memberi tahu Radha bahwa masa depan Dwarka bergantung pada keputusan Saambh, jika dia akan menghormati perasaan ayahnya dan melindungi Dwarka gelombang ini akan menenggelamkan kesombongan Dwarka atau Saambh.

Banasur berjalan ke Saambh dan berkata buronan Krishna mengirim putranya alih-alih datang sendiri. Saambh berkata punya senjata Krishna. Banasur mengatakan senjatanya lebih kuat dari pada Krishna dan melemparkan senjatanya ke arah Saambh. Saambh berlutut dan berkata dia benar bahwa Krishna harus datang ke sini. Banasur menghentikan senjatanya. Saambh mengatakan dirinya juga musuh Krishna seperti Banasur dan musuh dari musuh adalah teman.

Radha melihat kuil Mahadewa tenggelam dan bertanya pada Krishna apakah dia tidak akan menyelamatkannya. Krishna mengatakan tidak akan dan hanya Saambh yang bisa menyelamatkannya dengan perilakunya.

Banasur bertanya pada Saambh apakah dia menipu seperti ayahnya. Saambh mengatakan Krishna mengkhianati dirinya dan ibunya, jadi dia ingin Banasur membunuh Krishna. Banasur bertanya bagaimana mempercayainya. Saambh mengatakan akan memberikan senjata Krishna dan Banasur akan memberinya Dwarka, dia akan memerintah Dwarka di bawah perlindungan Banasur. Dia kemudian memberikan senjata Krishna kepada Banasur.

Banasur tertawa mengatakan dia lebih jahat dari ayahnya dan bertanya mengapa dia berteriak padanya saat itu. Saambh berkata agar Anirudh dan Pradyumna mendengarnya dan percaya bahwa dia datang untuk membebaskan mereka. Saambh memintanya untuk mengirimnya ke penjara untuk tinggal bersama Anirudh dan Pradyumna dan memaksa Krishna untuk datang ke sini. Banasur tertawa dan mengirimnya ke penjara dengan penjaga.

Krishna menangis melihat pengkhianatan Saambh melalui kekuatan super. Mahadewa melihat dan memberitahu Gauri bahwa hanya Krishna yang bisa menghentikan insiden ini.

Penjaga membawa Saambh ke penjara di mana Pradyumna dan Anirudh terkejut melihatnya. Saambh meminta maaf kepada mereka dan mengatakan gagal melawan Banasur karena Banasur memiliki berkah Mahadewa, dia meninggalkan pengantin baru untuk menyelamatkan mereka tapi gagal.

Usha berjalan ke arah mereka dan marah pada Saambh karena dia menipu dan menculik Lakshmana, jadi dirinya akan memasukkannya ke dalam penjara yang gelap. Dia memerintahkan penjaga untuk membawa Saambh keluar. Saambh memberitahunya bahwa dirinya menikahi Lakshmana dan dia aman. Usha bertanya bagaimana mempercayainya. Saambh berkata dia bisa berbicara dengannya saat dia bertemu dengannya. Usha bertanya mengatakan itu berarti Anirudh tidak bersalah. Saambh berkata iya.

Usha merasa bersalah dan mengambil makanan untuk Anirudh lalu meminta maaf karena kesalahpahamannya. Anirudh memaafkannya, dan Usha pergi sambil tersenyum memintanya untuk makan.

Sinopsis Radha Krishna Sabtu 27 Maret 2021

Penjaga memberi tahu Krishna bahwa Saambh juga diculik oleh Banasur. Jamvati khawatir, dan Lakshmana bertindak mendesak Krishna untuk berperang setidaknya sekarang. Krishna setuju. Mahadewa memberi tahu Gauri bahwa ini akan menjadi perang terbesar antara dia dan Mahadewanya yang terhormat yang dapat menghancurkan dunia dan hanya Krishna yang bisa menyelamatkannya. Balram bersikeras untuk bergabung dengan Krishna. Krishna setuju.

Nishat dan Ulmukh bersikeras untuk menemani mereka untuk menyelamatkan Saambh, Anirudh, dan Pradyumna. Krishna mengatakan ini adalah perang unik yang tidak akan dilihat atau dipikirkan oleh siapa pun, jadi tidak dapat mengizinkan mereka, tetapi atas desakan mereka Krishna pun setuju. Balram memerintahkan untuk membawa senjata mereka dan menemuinya di pintu masuk Dwarka.

Begitu mereka pergi, Jamvati meminta Krishna untuk menyelamatkan Saambh dan membawanya kembali dengan cara apapun. Krishna mengatakan dirinya mengkhawatirkan Saambh, Anirudh, dan Pradyumna karena mereka semua adalah kekasihnya dan akan membawa mereka kembali. Begitu Krishna pergi, Lakshmana mencuci otaknya bahwa dia merasa sedih karena Saambh meninggalkan pengantin baru untuk menyelamatkan Anirudh dan Pradyuman dan terpikat, tetapi Krishna mengabaikan pengorbanannya dan tidak memberinya rasa hormat khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *