Sinopsis Radha Krishna 26 Maret 2021, Cerita EPS 164

Sinopsis Radha Krishna Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 164, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 26 Maret 2021 dimulai dengan Banasur mundur dengan pasukannya. Mahadewa meminta maaf kepada Krishna karena pemujanya telah menghinanya. Krishna berkata bahwa dia yang terhormat datang untuk membantunya, tetapi apapun yang tertulis dalam takdir pasti akan terjadi. Krishna berpikir perang ini berakhir hari ini, tapi tidak selamanya.

Jamvati yang bepergian dengan Saambh menuju Hastinapura senang melihat langit cerah dan menyadari perang Krishna dan Banasur berakhir. Saambh bertanya bagaimana Banasur bisa menerima kekalahan dengan mudah. Mereka tiba di istana Hastinapura, dan Saambh meminta Jamvati untuk menunggu di luar sementara dia masuk dan menyelamatkan Lakshmana. Jamvati setuju dan memintanya untuk berhati-hati.

Saambh memasuki istana dengan bendera perang. Swayamvar Lakshmana dimulai. Dia masuk dengan pelayan dengan sedih. Penjaga memberi tahu raja bahwa seorang pemuda masuk dengan bendera perang. Saambh memasuki istana. Raja bertanya siapa dia yang berani masuk swayamvar dengan bendera perang. Saambh mengatakan bahwa dirinya adalah pangeran dari Dwarka yakni Saambh dan datang ke sini guna membawa Lakshmana untuk keponakannya Anirudh karena dia menyukai Lakshmana. Raja memperingatkan dia dan menyerang.

Saambh mengalahkan semua orang dan meminta Lakshmana untuk menemaninya karena tahu dia tidak menyukai swayamvar ini dan memperingatkan semua orang bahwa dirinya menculik Lakshmana atas perintah Anirudh dan mengulanginya.

Radha merasakan Krishna tegang dan menanyakan alasannya. Krishna mengatakan itu adalah pertanda perang besar yang tidak dilihat atau didengar oleh siapa pun. Radha bertanya apa pandangannya tentang itu. Krishna mengatakan dia akan tahu sekarang. Penjaga menginformasikan bahwa Saambh telah pergi menuju Hastinapura. Radha bertanya mengapa dia pergi ke Hastinapura saat dia pergi ke Panchal. Krishna berkata Saambh telah menuju ke jalan kehancuran dan melakukannya secara sadar untuk mencapai tujuannya.

Pelayan Usha memberitahu Usha bahwa Anirudh menculik Lakshmana dari swayamvar melalui seseorang dan membawanya ke suatu tempat. Usha mengatakan dirinya tidak percaya Anirudh bisa melakukan ini lalu memintanya untuk menculik Anirudh dari Dwarka melalui sihirnya dan menghukumnya. Pelayan mengatakan itu tidak mungkin karena Dwarka dilindungi oleh negara adidaya. Usha memintanya untuk menunggu sampai Anirudh keluar dari Dwarka dan kemudian menculiknya.

Saambh membawa Lakshmana ke hutan dan meminta maaf padanya karena membawanya seperti ini. Lakshmana bertanya mengapa dia mengambil nama Anirudh. Saambh berkata akan menceritakannya nanti, dia menculiknya dan suka melihatnya tidak melawan, jadi ingin menikahinya jika dia setuju. Lakshmana berkata tidak bisa menikah dengannya karena dia adalah musuh terbesarnya, putra Krishna yang membuat ayahnya, Duryodana, dibunuh.

Sinopsis Radha Krishna Episode 164

Saambh mengatakan bahwa mereka harus menikah karena dirinya juga membenci Krishna dan menganggapnya sebagai musuh terbesarnya. Lakshmana bertanya apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Saambh berkata dirinya bisa mengambil sumpah ibunya. Lakshmana setuju untuk menikah dengannya dan mengatakan mereka akan bersama-sama membalas dendam pada Krishna.

Balram bertanya kepada Krishna mengapa Saambh membawa Lakshmana ke sini dan mengambil nama Anirudh di swayamvar. Krishna mengatakan akan memberi tahu dia nanti, tetapi khawatir melihat situasinya dan akan pergi bermeditasi untuk mengetahui tentang masa depan. Saambh membawa Lakshmana ke Jamvati yang sangat menyukainya. Anirudh dengan penuh semangat menunggu Saambh dan ketika sinyalnya tidak datang berpikir kapan dia akan keluar dan menunjukkan keberaniannya, berpikir dirinya harus pergi sekarang.

Anirudh melihat busur bersinar dan teringat kata-kata Saambh bahwa dia akan mengiriminya pesan melalui busur dan dia harus mengikutinya untuk mencapai tujuannya. Anirudh berjalan keluar dari Dwarka mengejar busur dimana iblis menyerangnya. Anirudh bertanya alasannya. Pelayan Usha menangkapnya dan mengatakan pamannya Saambh berani menculik Lakshmana atas perintahnya, jadi Usha ingin menghukumnya. Anirudh menyadari bahwa Lakshmana tidak mencintainya dan Saambh berbohong.

Ibu Anirudh mengkhawatirkannya. Krishna masuk. Radha memintanya untuk melakukan sesuatu. Krishna berkata dia harus pergi berperang yang tak terhindarkan dan itu akan menjadi perang antara putra dan ayah yang tidak akan didengar atau dilihat oleh siapa pun.

Krishna memberi tahu keluarga bahwa Anirudh terjebak dalam tipu daya dan dia harus bertempur yang tidak pernah dilihat atau didengar oleh siapa pun. Dia meminta maaf kepada Mahadewa karena dia tidak pergi. Mahadewa memohon untuk tidak melakukan itu seolah-olah mereka bertarung, dunia akan hancur.

Banasur memuji Usha karena menawan Anirudh dan berkata sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan Krishna darinya. Balram bertanya di mana Anirudh berada. Krishna berkata dia ada di tempat Banasur. Pradyumna dan semua orang yang hadir di sana khawatir dan berencana menyerang Banasur untuk membebaskan Anirudh. Krishna menghentikan mereka dan meminta mereka menunggu sampai dirinya berkata.

Sinopsis Radha Krishna Jumat 26 Maret 2021

Jamvati bersama Saambh dan Lakshmana kembali ke Dwarka dan mengatakan ingin menantunya masuk dengan cara yang bagus, tetapi tidak ada yang akan datang karena dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Saambh berkata Krishna, Balram, dan Pradyumna pasti sudah meninggalkan Dwarka sekarang. Jamvati bertanya kemana mereka pergi. Saambh berkata bahwa Krishna berpikir dia sangat cerdas, tetapi dirinya dapat dengan mudah memanipulasi Krishna.

Radha berjalan ke Krishna dan bertanya mengapa dia duduk di sini daripada berperang. Krishna berkata ingin memberikan satu kesempatan lagi kepada Anirudh. Radha memujinya bahwa setiap ayah harus seperti dia yang memaafkan putranya bahkan setelah kesalahannya yang berulang. Saambh masuk ke istana dan terkejut melihat Krishna hadir dengan seluruh keluarga menyapanya dan pengantin barunya. Krishna menyambut Lakshmana dan mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang pejuang yang hebat dan dirinya senang memilikinya sebagai menantu perempuan. Lakshmana juga terkejut dengan sikap baiknya.

Jamvati berpikir mengapa semua orang tidak terlihat bahagia kecuali Radha dan Krishna. Balram menyapa mereka selanjutnya. Jamvati bertanya pada Rukmavati mengapa dia menangis. Revathi mengatakan Anirudh diculik. Krishna mengumumkan perayaan pernikahan mewah Saambh dan Lakshmana.

Anirudh meminta Banasur untuk melepaskannya karena dirinya datang ke sini dengan tipu daya. Banasur mengatakan dirinya tidak bodoh untuk melepaskannya dengan mudah, dia adalah kelinci percobaan untuk memanggil Krishna kesini. Usha memintanya untuk tidak melepaskan Anirudh dengan mudah. Banasur menerima surat Krishna dan membukanya dengan gembira sambil mengoceh bahwa karena dia berpikir Krishna akan datang dan jatuh berdiri memohon untuk nyawa Anirudh, tetapi terkejut melihat undangan pernikahan Saambh dan Lakshmana dan berteriak bahwa Krishna sibuk merayakan pernikahan daripada menyelamatkan Anirudh.

Krishna mendapat jawaban Banasur bahwa dia akan membunuh Anirudh terlebih dahulu dan kemudian Krishna. Pradyumna dan Balram marah mendengarnya. Krishna meminta Pradyumna untuk mengunjungi Banasur dan memintanya untuk membebaskan Anirudh. Pradyumna bertanya bagaimana jika Banasur menyerangnya. Krishna memintanya untuk membawa prajurit. Pradyumna bersiap-siap dan bertanya pada Balram apa yang harus dia lakukan.

Balram menyarankan untuk tidak menyerang Banasur terlebih dahulu, tetapi jika Banasur menyerangnya, dia dapat menyerangnya kembali untuk membela diri. Saambh mendengar percakapan mereka.

Ritual pernikahan Saambh dan Lakshmana dimulai berikutnya. Saambh memberitahu Lakshmana bahwa Radha adalah kekuatan Krishna dan dia harus membunuhnya terlebih dahulu untuk membunuh Krishna. Lakshmana bersumpah untuk membunuh seluruh keluarga. Krishna merasa sedih mendengar percakapan mereka melalui telepati. Setelah pernikahan selesai, Lakshmana mengambil berkah dari semua orang dan bertekad untuk membunuh mereka semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *