Prediksi Skor Borneo vs Persija Siaran 27 Maret 2021 Sore

Prediksi Skor Borneo vs Persija pertarungan Piala Menpora malam ini Prediksi Borneo vs Persijabertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Borneo akan bersua Persija sore ini pukul:18.30Wib disiarkan langsung oleh Indosiar & Vidio.

Persija diwajibkan untuk mendapatkan 3 poin ketika berhadapan dengan Borneo tanggal 27 Maret 2021 lusa, berada pada posisi juru kunci usai ditekuk 2-0 oleh PSM Makasar, Persija Jakarta terseok di awal laga, pertarungan menghadapi Borneo FC menjadi laga penentu bagi the Jak Mania.

Kalah telak di laga perdana tentunya membuat Presiden klub Persija naik pitam. Kenyataan pahit ini memberatkan langkah Persija untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Laga kedua melawan Borneo sang presiden berharap bisa menang telak untuk membalas kekalahan sebelumnya sekaligus agar tidak tersingkir dari kompetisi Piala Menpora 2021.

Jika dilihat dari kualitas, Amer Bekic memang belum terbukti di Borneo. Pada pertandingan pertama, perannya sebagai ujung tombak belum maksimal.Sementara itu, Marko Simic sudah berpengalaman karena bermain di Indonesia sejak 2018. Simic dikenal sebagai penyerang dengan naluri mencetak gol yang tinggi.

Prediksi Line Up Borneo vs Persija

Borneo FC: Gianluca Claudio (GK), Javlon Guseynov, M. Ikhsan, Nurdiansyah, Hendro Siswanto, Ilhamsyah, Leo Guntara, Fajar Fathurrahman, Sultan Samma, Terens Puhiri, Ame Bekic.
Persija: Andritany Ardhiyasa (GK), Rezaldi Hehanussa, Yann Motta, Otavio Dutra, Marco Motta, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu, Marc Klok, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Pertemuan Borneo vs Persija

01/03/2020 Persija 3-2 Borneo

11/11/2019 Persija 4-2 Borneo
27/09/2019 Borneo 1-0 Persija
06/07/2019 Borneo 1-1 Persija
29/06/19 Persija 2-1 Borneo

Prediksi Skor Borneo vs Persija

Borneo 2 – 1 Persija

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *