Prediksi Skor Persikabo vs PSIS Semarang Nanti Sore

Prediksi Skor Persikabo vs PSIS Semarang kompetisi Piala Menpora malam ini Prediksi Persikabo vs PSIS Semarang bertempat di Stadion Manahan Solo Barito Putera akan bersua Arema malam ini pukul:18.15Wib disiarkan langsung oleh Indosiar & Vidio, pertandingan ini menjadi ajang perburuan poin untuk kedua kesebelasan.

Undian saat dipenuhi oleh Barito Puerta selama pertandingan pertama grup, Cup Menpor 2021 menjadi pengocok untuk Psi Semarang. Karena alasan ini, ISP tidak pernah mengulangi kesalahan serupa selama konfrontasi Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) WIB sore.

Seperti yang kita ketahui, PSIS Semarang menyia-nyiakan kesempatan untuk menang di Barito Puerta pada hari Minggu (21/3/2021). Keunggulan 3-0 di babak pertama, tidak dipertahankan oleh Laskar Mahesa Jenar dan skor 3-3 yang ditarik sampai perkelahian selesai.

Meskipun dengan bahan pemain sepenuhnya lokal, organisasi permainan PSIS Semarang cukup apik. Kinerja antara desain PSI di setiap stasiun bekerja dengan Ciamik. Antarmuka juga bekerja dengan baik sepanjang babak pertama.

Namun, semuanya berubah setelah setengah kali, pemutar mental PSIS turun ketika lawan melanjutkan defisit. Itu adalah asisten pelatih Laskar Mahesa Jenar, Imran Nahumarury, pemain itu dilarang melakukan kesalahan terhadap Persikabo.

Baca Juga: Prediksi Skor Barito Putera vs Arema Siaran 18.15Wib Malam Ini

Ditambah PSI akan muncul tanpa pelatih Dragan Djukanovic yang tidak ada, karena kartu merah di pertandingan pertama. Di sisi lain, kekuatan PersuBo yang telah menerima hasil imbang terhadap Arema, harus menjadi kewaspadaan yang terpisah untuk PSI.

“Ini sangat disayangkan tiga gol yang akan datang, dikejar. Secara alami dalam sepakbola, poin kita harus lebih terkonsentrasi pada pertandingan kedua. Kemudian, kardus merah Dragan, kita perlu memaksimalkan komunikasi. Semuanya telah dirancang dalam pelatihan terakhir”, Imran Nahumarury berkata sebelum pertandingan.

“Salah satu evaluasi ini sehingga kejadian kemarin tidak terjadi lagi. Persikabo juga merupakan tim yang memiliki persiapan yang lebih lama, sebuah catatan sehingga kita perlu lebih siap,” jelasnya.

“PSIS tidak hanya menyadari dua pemain yang merugikan. Tetapi semua pemain mereka dari semua posisi yang layak dipantau,” jelas Imran.

Di sisi lain, Persikabo 1973 dalam kepercayaan tinggi setelah tidak adanya pemain yang terluka dari pertandingan pertama melawan Arema FC. Dalam pertandingan, Persikabo memegang Arema dengan skor 1-1.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, meyakinkan bahwa semua pemainnya siap untuk kondisi tempur dengan pengecualian Ciro Alves yang kembali ke kebugarannya.

“Persiapan kami berjalan sesuai dengan program. Semua pemain telah memulihkan. Kami pasti siap untuk pertandingan melawan PSIS. Kami menyaksikan pertandingan sebelumnya untuk menemukan kekurangan kami,” kata Igor

Pelatih Belarusia mengkonfirmasi bahwa untuk tiga jeda, tim pembinaan telah menilai kinerja semua aktor dari semua posisi. Untuk memenangkan kemenangan melawan PSIS, pria yang jatuh dari tim Belarusia nasional pada 2019, memastikan untuk menyiapkan awal yang khusus.

“Kami tentu saja menyiapkan strategi, tetapi tentu saja, ini untuk magang kami. Saya akan memberikannya kepada pemain sebelum pertandingan,” katanya.

Undian dalam game pertama memberikan PSIS Semarang dan Persikabo 1973 sama dengan satu poin. PSI tinggal di tempat kedua, sementara Persikabo berada di urutan keempat dalam kelompok di Piala Menpor 2021.

Prediksi Line Up Persikabo vs PSIS Semarang

  • Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Setyo Nugroho, Didik Wijayance, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Roni Sugeng (tengah); Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad, Wawan Febrianto (depan)
  • PSIS Semarang (3-5-2): Jandia Eka Putra (kiper); Alfeandra Dewangga, Rio Saputro, Pratama Arhan (belakang); Andreas Crismanto Ado, Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Eka Febri, Fredyan Wahyu (tengah); Hari Nur Yulianto, Komarodin (depan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *