Prediksi Skor Prancis vs Ukraina Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Prancis vs Ukraina Bangkit.co.id – Prediksi Prancis vs Ukraina malam ini, Prancis akan menjadi tuan rumah bagi Ukraina di Stade de France pada hari Rabu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA terbaru mereka .

Prancis memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 atas Swedia November lalu di Stade de France. Dua gol dari striker berpengalaman Chelsea Olivier Giroud dan gol dari bintang Bayern Munich Benjamin Pavard dan Kingsley Coman memastikan kemenangan bagi Prancis. Gelandang Krasnodar Viktor Claesson dan penyerang Mainz Robin Quaison mencetak gol hiburan untuk Swedia.

Ukraina, di sisi lain, kalah 3-0 dari Swiss November lalu. Tim Ukraina ditempatkan di karantina setelah hasil positif COVID-19 di dalam skuad, dengan UEFA memberi Swiss kemenangan 3-0 sebagai hasilnya.


Pertemuan Prancis vs Ukraina

Dalam 10 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Prancis memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan tahun lalu, dengan Prancis mengalahkan Ukraina 7-1. Dua gol di babak pertama dari striker Chelsea Olivier Giroud, gol bunuh diri dari bek kiri muda Vitaly Mykolenko dan gol dari gelandang Rennes Eduardo Camavinga, gelandang Bayern Munich Corentin Tolisso, bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan penyerang Barcelona Antoine Griezmann memastikan kemenangan untuk Prancis.

Catatan Pertandingan Prancis: WWLWD

Catatan Pertandingan Ukraina: LLWLL

Berita Tim Prancis vs Ukraina

Perancis

Prancis memiliki banyak kekayaan untuk dipilih, dan manajer Didier Deschamps telah memilih skuad yang kuat. Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, bek tengah Real Madrid Raphael Varane, gelandang Manchester United Paul Pogba dan bintang Barcelona Antoine Griezmann semuanya tampil.

Penyerang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram, bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano, dan sensasi remaja Rennes Eduardo Camavinga semuanya absen.

Pemain Cedera: Tidak ada

Baca Juga:

Ukraina

Sementara itu, Ukraina telah memanggil pemain sayap West Ham United Andriy Yarmolenko, bintang Atalanta Ruslan Malinovskyi dan Viktor Kovalenko, serta kiper veteran Shakhtar Donetsk Andriy Pyatov.

Mungkin ada debut untuk penjaga gawang Vorskla Poltava Dmytro Riznyk, kiper muda Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin, bek Dynamo Kyiv Oleksandr Syrota dan penyerang Dnipro-1 Artem Dovbyk.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prancis vs Ukraina Prediksi XI

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Paul Pogba, N’Golo Kante, Kylian Mbappe, Tanguy Ndombele, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Ukraina (4-3-3): Andriy Pyatov, Yukhym Konoplya, Illya Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaly Mykolenko, Ruslan Malinovskyi, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Yevhen Konoplyanka

Prediksi Skor Prancis vs Ukraina

Prancis memiliki daftar pemain yang sangat berbakat, dengan pemain seperti Lyon Houssem Aouar, Nabil Fekir dari Real Betis dan Jonathan Ikone dari Lille semuanya hilang. Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia, selain itu mereka juga memiliki talenta seperti Paul Pogba, Raphael Varane dan Antoine Griezmann.

Ukraina, di sisi lain, akan mengandalkan Andriy Yarmolenko dari West Ham dan Yevhen Konoplyanka dari Shakhtar Donetsk untuk memberikan dorongan menyerang. Bintang Manchester City Oleksandr Zinchenko telah digunakan sebagai bek kiri di level klub, tetapi bisa kembali ke lini tengah untuk Ukraina.

Prancis memiliki skuad yang luar biasa dan harus bisa mengalahkan Ukraina.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Prancis 3-0 Ukraina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *