Prediksi Skor Hungaria vs Polandia Jam Main 02.45Wib

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Hungaria vs Polandia pratinjau Kualifikasi Piala Dunia ulas laga Prediksi Hungaria vs Polandia jadwal main pukul 02.45Wib disiarkan langsung oleh Mola TV malam ini.

Groupama Arena di Budapest akan menyambut tim Hongaria dan Polandia untuk pertandingan putaran pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa.Empat seleksi lainnya yang diundi di grup I adalah Inggris, Albania, Andorra dan San Marino.

Pertemuan Hongaria vs Polandia

Pertandingan terakhir antar tim : 15.11.2011 Persahabatan Internasional: Polandia – Hongaria 2: 1; Pawel Brozek 37 ‘, Vilmos Vanczak 85’ (gol bunuh diri); Tamas Priskin 78 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 11.10.2003 Kualifikasi Euro: Hungaria – Polandia 1: 2; Imre Szabics 48 ‘; Andrzej Niedzielan 10 ‘, 63’

Polandia dan Hongaria terakhir kali bertemu sepuluh tahun lalu pada 2011, ketika Polandia menang 2: 1 di kandang dalam pertandingan persahabatan. Kedua negara telah saling berhadapan delapan kali dalam sejarah, dengan pertemuan pertama terjadi pada tahun 1924. Hongaria tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam lima pertandingan terakhir, karena dua di antaranya menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik Hongaria vs Polandia

Pertandingan terakhir Hongaria : 18.11.2020 UEFA Nations League: Hongaria – Turki 2: 0; David Siger 57 ‘, Kevin Varga 90’ Penampil
terbaik Hongaria : N / A
Pertandingan berikutnya Hongaria : 28.03.2021 Kualifikasi Piala Dunia: San Marino – Hongaria
Pertandingan terakhir Polandia : 18.11.2020 UEFA Nations League: Polandia – Belanda 1: 2; Kamil Jozwiak 6 ‘; Memphis Depay 77 ‘(penalti), Georginio Wijnaldum 84’ Penampil terbaik
Polandia : N / A
Pertandingan berikutnya Polandia : 28.03.2021 Kualifikasi Piala Dunia: Polandia – Andorra

Hongaria mencatatkan kemenangan solid 2: 0 atas Turki di kandang pada November 2020. Tim ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut, mencatatkan empat kemenangan dan dua kali seri dalam prosesnya. Satu-satunya kekalahan Hongaria dalam delapan pertandingan pada tahun 2020 terjadi saat menjamu Rusia dengan skor 2: 3. Faktanya, semua tujuh kali sebelumnya ketika Hongaria kebobolan lebih dari satu gol berakhir dengan kekalahan. Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua gol disaksikan di kedua ujungnya.

Pertandingan terakhir Polandia terjadi pada November 2020 di kandang melawan Belanda dan berakhir dengan kekalahan 1: 2. Mereka saat ini mengalami dua kekalahan beruntun setelah kalah 2: 0 saat bertandang ke Italia pada awal bulan yang sama. Hanya enam pertemuan terakhir Polandia dimenangkan oleh tim tamu, karena tim yang bermain di kandang menang empat kali untuk periode tersebut. Dua dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara hanya satu gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Baca Juga:

Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia 02.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Jerman vs Islandia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Inggris vs San Marino Siaran 02.45Wib Malam Ini

Data dan FaktaHONGARIA vs POLANDIA

  • Hongaria tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.
  • Polandia mengalami dua kekalahan beruntun untuk pertandingan ini.
  • Hongaria gagal mencetak gol hanya dalam dua dari 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Hongaria memiliki delapan kemenangan dalam 12 pertandingan kandang.
  • Polandia hanya memiliki dua clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia mereka.

Prediksi Skor Hongaria vs Polandia

Polandia adalah kekuatan yang tangguh, dengan kualitas unit permainan mereka. Namun, mereka gagal mencapai ketinggian yang diharapkan selama bertahun-tahun. Pergi ke pertandingan ini, mereka akan bertemu tim Hongaria yang dipersiapkan dengan baik dengan kualitas yang juga baik. Hongaria telah bekerja dengan baik di kandang, dan akan berharap untuk awal yang baik tetapi mereka bertemu tim Polandia yang telah melakukannya dengan baik jauh dari rumah dan juga mencari awal yang baik. Hasil imbang sepertinya adalah pilihan yang bagus di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *