Prediksi Skor Inggris vs San Marino Siaran 02.45Wib Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Inggris vs San Marino pratinjau Kualifikasi Piala Dunia ulas laga Prediksi Inggris vs San Marino jadwal main pukul 02.45Wib disiarkan langsung oleh Mola TV malam ini.

Jalan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar dimulai pada Kamis malam untuk Inggris saat mereka menjamu San Marino di Wembley.

Penundaan yang dipaksakan Covid ke Kejuaraan Eropa berarti Inggris memulai kampanye kualifikasi mereka untuk satu turnamen besar bahkan sebelum yang lain dimulai – dan juga berarti tiga pertandingan selama jeda internasional ini ganda sebagai peluang penting bagi Gareth Southgate untuk menyempurnakan rencananya untuk musim panas ini. .

Minnows San Marino seharusnya memberikan sedikit masalah di Wembley, tetapi mungkin memberi Southgate kesempatan untuk bereksperimen dengan susunan pemain yang lebih menyerang, bos Three Lions itu telah dikritik karena terlalu konservatif selama kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Tanggal, waktu dan tempat kick-off

Inggris vs San Marino dijadwalkan untuk kick-off 02.45 Wib Live Di Mola TV Tanggal 25 Maret 2021.

Pertandingan akan dimainkan secara tertutup di Stadion Wembley karena pembatasan virus corona saat ini.

Berita tim Inggris vs San Marino

Inggris akan memiliki bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham setelah khawatir peraturan Covid Jerman akan mencegahnya bepergian, tetapi rekan setimnya Jadon Sancho adalah salah satu dari sejumlah bintang penyerang yang cedera, termasuk Jack Grealish, sementara Marcus Rashford diragukan.

Dua dari bintang Piala Dunia 2018 telah ditarik kembali, dengan John Stones dan Jesse Lingard kembali bergabung setelah lama absen menyusul peningkatan tajam dalam performa klub mereka, tetapi pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold dicoret.

Penjaga gawang West Brom Sam Johnstone telah menerima panggilan pertamanya dengan No1 Jordan Pickford cedera, sementara Ollie Watkins dari Aston Villa juga menjadi bagian dari skuad untuk pertama kalinya.

Skuad Inggris secara penuh

Kiper: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Nick Pope (Burnley)

Bek: Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Batu (Manchester City), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City)

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Phil Foden (Manchester City), Jesse Lingard (West Ham United, pinjaman dari Manchester United), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City), Ollie Watkins (Aston Villa)

Prediksi Skor Inggris vs San Marino

Inggris 6-0 San Marino

Sangat mudah untuk melupakan bahwa sebelum kampanye Nations League yang mengecewakan, Inggris tampak seperti mesin pencetak gol yang mengalir bebas selama kualifikasi Euro2020.

Baca Juga:

Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia 02.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Jerman vs Islandia Siaran Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *