Prediksi Skor Jerman vs Islandia Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Jerman vs Islandia pratinjau Kualifikasi Piala Dunia ulas laga Prediksi Jerman vs Islandia jadwal main pukul 02.45Wib disiarkan langsung oleh Mola TV malam ini. Jerman akan menjadi tuan rumah Islandia di MSV-Arena pada hari Kamis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA terbaru mereka .

Jerman memasuki pertandingan ini setelah kalah 6-0 dari Spanyol November lalu di Estadio La Cartuja de Sevilla. Hattrick dari pemain sayap muda Manchester City Ferran Torres dan gol dari striker Juventus Alvaro Morata, gelandang Manchester City Rodri dan penyerang Real Sociedad Mikel Oyarzabal memastikan kemenangan bagi Spanyol.

Islandia, sebaliknya, kalah 4-0 dari Inggris November lalu di Stadion Wembley. Gol di babak pertama dari gelandang West Ham United Declan Rice dan gelandang Chelsea Mason Mount serta dua gol di babak kedua dari bintang Manchester City Phil Foden memastikan kemenangan untuk Inggris. Islandia memiliki bek Valur Birkir Mar Saevarsson dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.


Pertemuan Jerman vs Islandia

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jerman memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan seri satu kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2003, dengan Jerman mengalahkan Islandia 3-0. Gol-gol dari pemain tengah Michael Ballack, striker Fredi Bobic dan penyerang Kevin Kuranyi memastikan kesepakatan untuk Jerman.

Catatan Pertandingan Jerman: LWDWD

Catatan Pertandingan Islandia: LLLLL

Baca Juga: Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia 02.45Wib Malam Ini

Berita Tim Jerman vs Islandia

Jerman

Manajer Jerman Joachim Low telah menunjuk beberapa pemain bagus untuk diajak bekerja sama. Gelandang Real Madrid Toni Kroos dan penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer adalah pemain paling berpengalaman di skuad, bersama pemain seperti Ilkay Gundogan dari Manchester City dan Joshua Kimmich dari Bayern Munich .

Mungkin ada debut untuk gelandang Bayern Munich Jamal Musiala dan bintang Bayer Leverkusen Florian Wirtz.

Cedera: Tidak ada

Islandia

Sementara itu, Islandia tidak akan diperkuat gelandang Everton Gylfi Sigurdsson. Namun, pemain sayap seperti pemain sayap Burnley Johann Berg Gudmundsson, gelandang Brescia Birkir Bjarnason dan bek tengah Rukh Lviv Ragnar Sigurdsson memberikan pengalaman.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Jerman vs Islandia

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Nikas Sule, Antonio Rudiger, Philipp Max, Toni Kroos, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Florian Neuhaus, Leroy Sane, Timo Werner

Islandia (5-3-2): Hannes Por Halldorsson, Alfons Sampsted, Sverrir Ingi Ingason, Hordur Bjorgvin Magnusson, Hjortur Hermannsson, Ari Freyr Skulason, Johann Berg Gudmundsson, Birkir Bjarnason, Runar Mar Sigurjonsson, Albert Gudmundsson, Jon Daoi Bodvarsson

Prediksi Skor Jerman vs Islandia

Jerman telah mengumumkan bahwa manajer lama Joachim Low akan mundur setelah Euro, dengan Jurgen Klopp dan Hansi Flick dikaitkan dengan pekerjaan itu. Jerman baru-baru ini berjuang keras di bawah manajemen Low, tetapi mantan manajer Austria Wien itu ingin mengakhiri pemerintahannya dengan sukses.

Islandia, di sisi lain, akan kehilangan gelandang kunci mereka Gylfi Sigurdsson. Dalam ketidakhadirannya, manajer Arnar Vidarsson memiliki pekerjaan yang berat di tangannya, dan orang-orang seperti Johann Berg Gudmundsson dan Albert Gudmundsson dapat menjadi pemain penting.

Jerman belum dalam kondisi terbaiknya akhir-akhir ini tetapi harus bisa mengalahkan Islandia.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Jerman 2-0 Islandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *