Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia 02.45Wib Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia pratinjau Kualifikasi Piala Dunia ulas laga Prediksi Slovenia vs Kroasia jadwal main pukul 02.45Wib disiarkan langsung oleh Mola TV malam ini. Slovenia akan menjadi tuan rumah Kroasia di Stozice Sports Park pada hari Rabu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA terbaru mereka .

Slovenia memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan sepuluh orang Yunani November lalu di Stadion Georgios Kamaras. Slovenia mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan tujuh Yunani, yang membuat bek tengah AZ Alkmaar Pantelis Chatzidiakos dikeluarkan dari lapangan di akhir babak kedua.

Kroasia, sebaliknya, kalah 3-2 dari Portugal November lalu di Stadion Poljud. Dua gol dari bek tengah Manchester City Ruben Dias dan satu gol dari penyerang Atletico Madrid Joao Felix memastikan kemenangan bagi Portugal. Dua gol dari gelandang Chelsea Mateo Kovacic terbukti hanya menjadi hiburan bagi Kroasia, yang membuat gelandang Cagliari Marko Rog dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.


Pertemuan Slovenia vs Kroasia

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kroasia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2018, dengan Kroasia mengalahkan Slovenia 3-2. Dua gol dari gelandang Ivan Rakitic dan satu gol dari bek kanan Darijo Srna memastikan kemenangan bagi Kroasia. Bek tengah Marko Suler dan pemain sayap Mirnes Sisic mencetak gol hiburan untuk Slovenia.

Catatan Pertandingan Slovenia: DWDWW

Catatan Pertandingan Kroasia: LLLWL

Berita Tim Slovenia vs Kroasia

Slovenia

Manajer Slovenia Matjaz Kek telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Atletico Madrid Jan Oblak dan penyerang Atalanta Josip Ilicic tampil. Bisa jadi ada debut untuk kiper Olimpija Ljubljana Ziga Frelih.

Pemain Cedera: Tidak Ada

Kroasia

Sementara itu, gelandang berpengalaman Real Madrid Luka Modric, gelandang Chelsea Mateo Kovacic, penyerang Inter Milan Ivan Perisic, dan bek tengah Marseille Duje Caleta-Car semuanya telah disebutkan dalam skuad Kroasia. Pemain sayap Gorica Kristijan Lovric bisa melakukan debutnya. Striker Dinamo Zagreb Bruno Petkovic absen karena cedera.

Pemain Cedera: Bruno Petkovic

Prediksi Line Up Slovenia vs Kroasia

Slovenia (4-2-3-1): Jan Oblak, Petar Stojanovic, Miha Blazic, Miha Mevlja, Jure Balkovec, Jasmin Kurtic, Miha Zajc, Josip Ilicic, Sandi Lovric, Damjan Bohar, Haris Vuckic

Kroasia (4-3-1-2): Dominik Livakovic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Duje Caleta-Car, Borna Barisic, Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Mario Pasalic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric


Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia

Di Atletico Madrid Jan Oblak, Slovenia memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sepakbola. Penyerang Atalanta, Josip Ilicic, telah menjadi pemain kunci klub selama beberapa waktu sekarang, dan bisa menjadi pemain penting di sini.

Kroasia, di sisi lain, membanggakan sumber daya lini tengah yang luar biasa. Luka Modric dari Real Madrid, Marcelo Brozovic dari Inter Milan, Mateo Kovacic dari Chelsea dan Mario Pasalic dari Atalanta semuanya tampil mengesankan, sementara Andrej Kramaric dari Hoffenheim dan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow sedang dalam performa yang bagus musim ini.

Kroasia memiliki skuat yang bagus dan harus bisa mengalahkan Slovenia.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Slovenia 1-2 Kroasia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *