Prediksi Skor Persiraja vs Persita Piala Mempora 24 Maret Sore Ini

Prediksi Skor Persiraja vs Persita Jadwal Piala Menpora 24 Maret 2021 hari ini mempertemukan Persiraja vs Persita yang direncanakan berlangsung pukul:15.15Wib. Ulasan Prediksi Hasil skor akhir pertandingan Persiraja melawan persita dapat anda simak pada penjabaran berikut.

Terletak di grup dengan dua tim besar, Bali United dan Persin Bandung, Persirija dan Persi, jadi itu kurang diunggulkan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, realistis dari situasi yang dihadapkan dengan timnya. Untuk ini, dia belum menetapkan target megah untuk anak-anak tuan rumahnya.

Hendri menunjukkan bahwa para pemain hanya diharuskan untuk memberikan kapasitas terbaik dari setiap pertandingan di Piala Menpor 2021.

Persiraja mengontrak tiga pemain asing untuk Piala Menpor 2021, yaitu Ousmane Fane (Prancis), Samir Ayass (Lebanon) dan Gabriel do Carmo (Brasil).

Prakiraan Line Up Persiraja vs Persita

Persiraja (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Ganjar Mukti, Luis Irsandi, Kasim Slamat; Zamrony, Mukhlis Nakata, Ferry Komul; Miftahul Hamdi, Defri Rizki, Silvio Escobar.

Persita (4-3-3): Annas Fitrianto; Muhammad Toha, Syaiful Anwar, Rio Ramandika, Kevin Gomes; Taufiq Febriyanto, Adittia Gigis, Ade Jantra; Irsyad Maulana, Chandra Waskito, Ahmad Nur Hardianto.

Namun demikian, Hendri Susilo tidak dapat mengkonfirmasi tiga pemain yang turun dalam pertandingan melawan Persita.

Di Kubu Persim, Pelatih Widodo Cakuso Putro tidak terlalu memikirkan persiapan lawannya di Grup D.

Karena mantan penyerang Persija Jakarta hanya berfokus pada pembangunan timnya dalam waktu persiapan yang cukup pendek.

Persita Tangerang tentu saja kehilangan bek senior Hamka Hamzah, yang memutuskan untuk mengundurkan diri. Widodo menyiapkan pengganti Hamka sebagai kapten tim dan penjaga baris tim Cisadane.

Prediksi Skor Persiraja vs Persita

Persiraja 1 -2 Persita

Baca Juga: Prediksi Skor Persib vs Bali United Piala Menpora 24 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *