Prediksi Skor Persib vs Bali United Piala Menpora 24 Maret 2021

Prediksi Skor Persib vs Bali United Jadwal Piala Menpora 24 Maret 2021 hari ini mempertemukan Persib Bandung vs Bali United yang direncanakan berlangsung pukul:18.15Wib. Ulasan Prediksi Hasil skor akhir pertandingan Persib melawan Bali Utd dapat anda simak pada penjabaran berikut.

Persib yang akan bertarung dengan tim yang kuat 1 Tim Bali United akan menjadi pertandingan pembukaan yang menarik banyak perhatian, apa yang pertandingan ini akan menjadi duel dua tim yang sebelum Fakum karena pandemi Corona, tim permanen masih masuk Perumahan mantan dan pemain baru untuk memimpin Sadidi Nasit \ R sebagai kapten, setidaknya ada 23 pemain yang dibawa oleh robot Alberts yang merupakan pelatih Persib Bandung saat ini.

Prediksi Line Up Persib vs Bali United

Persib Bandung : Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.

Bali United : Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Rizky Pellu, Fahmi Al-Ayyubi; Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Robot Albert hanya membawa 23 pemain ke Sleman, karena para pemain mudah untuk menemukan serangkaian persiapan PON, seperti Wildan, Pian dan Ilham yang tidak dikenakan oleh Alberts, tetapi tim Persin dengan para pemain pada waktu itu. Benar-benar dapat mengurangi persaingan di Piala Nanri Menpora, karena pertandingan pembukaan melawan pasukan Persib Bali United tentu saja merupakan strategi untuk menang dalam pertandingan ini.

Sementara Bali United datang ke Sleman dengan tim terbaiknya, Stefano Cugurra akan menginstal Rizky Plan, Lilipaly dan dua pemain asing mereka Melvin Platje dan Ilija Spasojevic untuk mengalahkan tim Persib dan intensif nanti, tim Bali. Tidak merilekskan persiapan dasar , Hanya mereka yang telah menjalani serangkaian latihan rutin dan melawan tim Persib Stefano dalam rasa yang sangat siap.

Taco membawa semua pemain ke Sleman untuk menjalani permainan Pramusin berjudul The Menpora Cup Besok besok. Selain itu dalam pertandingan perdana, pasukan Stefano Cugurra akan menghadapi pesaingnya yang terkuat dari Ligue 1 musim lalu sebelum Pandemi Corona, dapat dengan mudah mencapai pasukan Bali United, harus dapat mengalahkan Persib Bandung, jalan mereka akan lebih ringan.

Prediksi Skor Persib vs Bali United

Persib 2 – 3 Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *