Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021 Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021 lengkap dengan cuplikan atau trailer untuk tayangan malam ini. Episode 24-3-2021 diawali dengan Ms. Rosa masih marah dengan Aldebaran dan Andean. Sebelumnya, dia mengatakan akan meninggalkan rumah.

Tapu kali ini, Ms. Rosa telah secara efektif mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan meninggalkan rumah. Tetapi ternyata Ms. Rosa agak memberi tahu Al dan And Andean untuk keluar dari rumah.

Dia juga memberikan pilihan Al dan And Andean. Mengingat pilihan Ms Rosa, Al dan And Andean membingungkan.

AL kemudian bertanya waktu Ms Rosa. Dia berjanji untuk membuktikan bahwa Andean bukanlah penulis pembunuh Roy. Ms. Rosa yang masih marah tidak mau menjawab Al.

Tiba-tiba, Tuan Surya dan Nyonya Sarah datang. Pak Surya meminta maaf atas kedatangan mendadaknya. Dia juga mengatakan dia tidak ingin membahayakan masalah. Tapi Pak Surya menjelaskan bahwa Andean tidak bersalah.

Di sisi lain, asisten Rendy Aldebaran selalu mencari Pak Sumarno di rumah sakit. Sayangnya, Rendy tidak benar-benar bertemu Mr. Sumarno. Itu karena ternyata kalender Pak Sumaro di rumah sakit diganti pada sore hari, bukan di pagi hari.

Kalender Mr. Sumarno diamandemen karena dokter harus mengadopsi operasi. Rendy kemudian bertanya kepada rumah sakit. Dia memberitahunya di rumah sakit jadwal anak-anak Pak Sumarno yang dikonversi pada sore hari.

Al diminta untuk menyelidiki kasus kematian Roy, ingin membuktikan bahwa Andean tidak bersalah, mencoba menyelidiki kasus kematian Roy.

Al bertanya padaku Rendy, Angga dan Michele untuk menyelidikinya. Al ingin memiliki indikasi Si Andean bukanlah penulis pembunuhan Roy. Al juga ingin meyakinkan ibu untuk percaya bahwa Andean bukan pembunuh Roy.

Angga dan Michele bersiap untuk pergi bersama. Rupanya, mereka berdua pergi menemui Reymond. Reymond adalah teman Angga yang ahli dalam ilmu komputer. Angga dan Michele ingin meminta bantuan untuk menyelidiki siapa yang telah mengganti kata sandi akun Roy.

Setelah akhirnya ditemui, Reymond mulai membuka laptopnya untuk melakukan penyelidikan. Reymond akan belajar siapa yang membuka akun email raja. Reymond akhirnya menemukan jejak siapa yang membuka email Roy. Reymond kemudian menyuruhnya ke Angga dan Michele.

Trailer Ikatan Cinta 24 Maret 2021

Waiting update Besok Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *