Prediksi Skor Persebaya vs Persik 23 Maret 2021 Pukul:18.15Wib

Bangkit.co.id – Ulasan Prediksi Skor Persebaya vs Persik dalam kompetisi Piala Menpora 2021, bertarung hari ini Persebaya melawan Persik Kediri yang dijadwalkan pukul:18.15Wib.

Persebaya Surabaya membawa sejumlah pemain baru di depan cangkir Menpor 2021. Di garis depan, tim manajemen Aji Santoso harus mengandalkan Samsul Arif, didukung oleh pemain lama seperti Oktafianus Fernando.

Di tengah tengah, kehadiran Ady Setiawan juga memungkinkan warna baru dalam permainan tim Bajul Ijo. Mantan gelandang Persela Lamongan dan Barito Puerta terkenal sebagai pelayan aktor yang keras untuk memecahkan serangan terhadap lawan.

Prediksi Skor Persebaya vs Persik
Prediksi Skor Persebaya vs Persik

Menghadapi Persik Kediri yang merupakan tim promosi musim lalu timur Jawa Derby kemudian, Aji Santoso sementara pelatih berharap bahwa anak-anak tuan rumahnya dapat melihat kinerja terbaik. Namun demikian, ia mengakui bahwa kerja tim dan kebugaran masih harus ditingkatkan.

“Yang jelas adalah bahwa saya menyampaikan pemain, yang saya instal harus beradaptasi dengan cepat. Karena untuk kekompakan kekompakan, itu bukan hanya tentang berapa banyak waktu ‘adalah penangkapan, tetapi seberapa cepat itu dapat beradaptasi, itu penting, “Kata Aji seperti dikutip oleh situs web resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs PSS Sleman 23 Maret 2021 Sore Ini

Di sisi lain, Persik Kediri yang diproduksi oleh Joko Susilo membawa 24 pemain ke Bandung. Meskipun ada sekitar 30 pemain tim, pemilihan pemain telah menyebabkan diskusi dan sesuai dengan kebutuhan tim.

Di antara sejumlah nama lokal seperti Faris Aditama, Andri Ibo, Sepians Bagaskapara, ada juga nama pemain asing yang menjalani persidangan, Abdou Rafio, menyerang Togo yang merupakan pertama kalinya di Indonesia.

“Kami akan melihat lebih jauh dari semua aspek ketika tim berpartisipasi dalam Piala Menpora,” kata Manajer Perik, Syarif Hidayatullah sehubungan dengan kesempatan bagi Abdou Rafio yang direkrut secara permanen.

Jika Anda merenungkan perangkat keras pemain, Persebaya sedikit lebih tinggi. Kombinasi nama baru dan pemain lama memiliki kualitas yang sama. Di sisi lain, Persik Kediri berpotensi untuk memberikan kejutan bahkan tanpa pemain bintang.

Prediksi Line Up Persebaya vs Persik

Persebaya: Satria Tama; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; M. Alwi Slamat, Rendi Irwan, Ady Setiawan; Oktafianus Fernando, Rivaldi Bawuo, Samsul Arif.

Persik: Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Vava Mario, OK John, Bagas Satrio; Faris Aditama, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Eka Sama; Antoni Putro, Septian Bagaskara.

Prediksi Skor Persebaya vs Persik 23 Maret 2021

Persebaya 2 – 1 Persik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *