Prediksi Bhayangkara vs Borneo 22 Maret 2021 Nanti Sore

Bangkit.co.idPrediksi Bhayangkara vs Borneo Piala Menpora 2021 hari ini, Prediksi Skor Bhayangkara vs Borneojadwal main pukul:15.15Wib bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pertandingan ini juga menjadi laga pembuka untuk kedua kesebelasan setelah lama vakum karena pandemi.

Pertandingan pembukaan Grup B Piala Menpora menyatukan Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruuhan Malang, Senin (23/2/21) besok.

The Guardian dalam kondisi baik sesuai dengan informasi pelatih Paul Munster. Dia mengatakan pada saat itu, seluruh tim memiliki kesempatan yang sama untuk bermain di Piala Menpora.

“Pengembangan pemain dan tim sangat baik. Kami telah menjalani permainan internal dan juga menganalisis perkembangan pemain yang terus meningkatkan, “kata Paul Munster sebelum pertandingan.

Di sisi lain, Bornoe FC tampaknya berurusan dengan turnamen dengan serius. Klub-klub yang secara aktif membeli pemain di liburan mengatakan mereka membawa semua pemainnya ke Malang.

Prediksi Bhayangkara vs Borneo
Prediksi Bhayangkara vs Borneo

“Ya, kami membawa 29 pemain sesuai permintaan pelatih. Karena itu kami membawa semua pemain yang ada, termasuk mereka yang merupakan pemulihan seperti Diego dan Wahyudi, “kata manajer tim Farid Abubakar.

Lihat kinerja tim musim lalu, Bhayangkara tampaknya telah memperbaiki tim dengan baik. Seperti yang kita ketahui, mereka merangkul tiga cetakan dalam tiga pertandingan liga 1 musim 2020/21.

Di sisi lain, Eram Eram telah berada di urutan ketiga dengan mengemas dua kemenangan dan menelan kekalahan. Borneo FC telah membuat revisi besar untuk berurusan dengan musim 2021 yang telah dibuka dengan turnamen Piala Menpora.

Bermain di Grup B, Bhayangkara dan Borneo akan menunjukkan penampilan maksimum. Melihat pesaing mereka PSM Makassar dan Persija juga akan bersaing setelah mereka, tentu saja, kedua tim tidak ingin kehilangan tiga poin dalam pertandingan.

Prediksi Bhayangkara vs Borneo

Prediksi Bhayangkara 1 – 2  Borneo

Baca Juga: Prediksi Persija vs PSM Makassar 22 Maret 2021 Nanti Sore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *