Prediksi Persija vs PSM Makassar 22 Maret 2021 Nanti Sore

Prediksi Persija vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 hari ini, Prediksi Skor Persija vs PSMjadwal main pukul:18.15Wib bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pertandingan ini juga menjadi laga pembuka untuk kedua kesebelasan setelah lama vakum karena pandemi.

Pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 akan mengadu PSM Makassar dengan Persija Jakarta. Pertandingan ini akan berlangsung setelah pertandingan Borneo melawan Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bermain tanpa didukung pemain asing, PSM Makassar akan mengoptimalkan staf lokal yang ada. Sebelumnya, pelatih Syamsudin Batola mengatakan mereka sangat optimis tentang cangkir menpor.

Berada dalam kelompok neraka, PSM membawa 25 pemain ke Malang dari 30 pemain secara total yang dia miliki. Meskipun ditinggalkan oleh banyak pemain, Juku Eja telah menerima nama-nama baru seperti Patrich Wanggai, Sutan Haris, Abdurrahman dan Zulham Zamrun.

“Kami, sebagai hati, kami selalu optimis, setiap pertandingan, kami selalu ingin menang. Sedangkan untuk tim jika hanya ingin berpartisipasi, “kata Syamsudin di Kompastr pada sesi latihan terakhir.

Di sisi lain, Persija Jakarta akan membawa 30 pemain ke Malang. Tim modal juga memperkenalkan enam nama baru dari rekrutmen mereka musim ini.

Empat dari enam aktor baru yang diperkenalkan adalah pemain muda. Pelatih Southman menyatakan bahwa ia telah menargetkan empat nama baru sejak akademi dan bahwa mereka sesuai untuk melengkapi kekuatan Persija di Piala Menpora nanti.

“Karena beberapa pemain yang saya rekomendasikan, keempat pemain ini merasa cocok untuk melengkapi tim Persija untuk Piala menpora 2021 kemudian,” katanya.

Duel ini akan menentukan kepolosan. Kedua tim pada giliran berikutnya. Segera setelah itu akan menjadi tugas bagi salah satu tim tim yang disebut seseorang seperti grub neraka ini.

Prediksi Persija vs PSM Makassar

Persija 1-1 PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *