Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Hoffenheim vs Mainz berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:19.30Wib siaran Mola.

Hoffenheim menjamu Mainz yang terancam degradasi di Bundesliga di Stadion Rhein-Neckar pada hari Minggu.

Tim tamu saat ini berada di posisi ke-17, tetapi poin yang sama dengan Arminia Bielefeld dan satu poin di belakang Hertha BSC. Pertempuran degradasi Bundesliga tampaknya akan berakhir.

Akhir pekan lalu, Mainz meraih kemenangan besar melawan Freiburg . Robin Quaison mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-84, saat Mainz menang 1-0 dan memperoleh tiga poin penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

Mainz mengumpulkan 21 poin dari 25 pertandingan sejauh musim ini. Namun, selisih gol mereka tiga lebih sedikit dari Bielefeld, yang berarti tim Bo Svensson tetap berada di zona degradasi.

Hoffenheim telah pulih dari keterpurukan yang mereka alami beberapa bulan lalu. Namun, periode itu telah memberikan harapan yang mungkin mereka miliki untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Mereka saat ini berada di urutan 11 di Bundesliga, dengan 30 poin dari 25 pertandingan. Mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka di liga, kalah 2-0 dari Stuttgart.

Gol bunuh diri Kasim Nuhu membuka keunggulan pada pertandingan tersebut sebelum Sasa Kalajdzic memastikan perolehan poin.


Pertemuan Hoffenheim vs Mainz 05

Hoffenheim menang 10 kali dan kalah sembilan kali dari 27 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Mainz.

Meski kalah menjadi 10 orang di akhir babak pertama pertandingan terbalik, Mainz memenangkan pertandingan itu 5-1.

Catatan Pertandingan Hoffenheim: LWDLW

Catatan Pertandingan Mainz 05: WDLWD


Berita Tim Hoffenheim vs Mainz

Hoffenheim

Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner semuanya absen selama sisa musim ini.

Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Havard Nordtveit dan Kevin Akpoguma semuanya juga dikesampingkan dari permainan ini.

Pemain Cedera: Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner

Baca Juga:

Mainz 05

Danny Latza cedera, dan akan melewatkan pertandingan ini. Karim Onisiwo kembali berlatih dan harus tersedia untuk seleksi.

Pemain Cedera: Danny Latza


Prediksi Line Up Hoffenheim vs Mainz 05

Hoffenheim XI (3-4-1-2): Oliver Baumann; Kasim Nuhu, Florian Grillitsch, Chris Richards; Pavel Kaderabek, Sebastian Rudy, Diadie Samasekkou, Marco John; Christoph Baumgartner; Ihlas Bebou, Andre Kramaric

Mainz 05 Prediksi XI (3-5-2): Robin Zentner; Jerry St. Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Danny da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Kevin Stoger, Philipp Mwene; Robin Quaison, Adam Szalai


Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz

Kami memperkirakan bahwa Mainz akan memenangkan pertandingan ini dan memberikan diri mereka dorongan besar dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup di Bundesliga.

Hoffenheim masih berjuang untuk menemukan konsistensi. Itu bisa diturunkan ke jumlah cedera konyol yang harus mereka tangani.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Hoffenheim 1-2 Mainz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *