Prediksi Skor Getafe vs Elche Jadwal Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Getafe vs Elche ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Getafe vs Elche berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:19.55Wib siaran Mola. Pertarungan degradasi La Liga menjadi pusat perhatian saat Getafe menjamu Elche di Coliseum Alfonso Perez pada hari Minggu.

Tuan rumah duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, empat poin di atas Elche yang berada di urutan ke-17.

Getafe mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka pada Februari dengan kemenangan 3-0 atas Valencia. Mereka mengikutinya dengan kekalahan tandang 2-1 dari Real Valladolid, sebelum menebus kebanggaan dengan hasil imbang 0-0 yang luar biasa di kandang melawan Atletico Madrid.

Elche tidak mampu melakukan dua gol atas Sevilla, kalah 2-0 di laga tandang di laga tengah pekan.

Sebelumnya, Los Franjiverdes menderita kekalahan telak 2-1 dari Real Madrid setelah memimpin sebagian besar pertandingan.

Pertemuan Getafe vs Elche

Getafe telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, sekaligus mengelola tiga hasil imbang. Satu-satunya kemenangan Elche atas Azulonesdekade ini terjadi pada musim La Liga 2013-14, dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Prediksi Skor Getafe vs Elche
Prediksi Skor Getafe vs Elche

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari, dengan Getafe menang 3-1 di laga tandang.

Catatan Pertandingan Getafe di La Liga: DLWLL

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: LLWLL


Berita Tim Getafe vs Elche

Getafe

Jaime Mata kembali dari skorsing, yang tepat waktu sejak Cucho Hernandez absen setelah menjalani operasi metatarsal kelimanya.

Allan Nyom telah diskors setelah kartu merahnya melawan Atletico Madrid. Damian Suarez, yang akan menggantikan Nyom, juga diskors karena mengambil kartu kuning kelimanya.

Djene kemungkinan akan pindah ke bek kanan, dengan Chema akan bermitra dengan Soufiane Chakla di pertahanan. Erick Cabaco adalah satu-satunya yang absen untuk Pepe Bordalas.

Pemain Cedera: Cucho Hernandez, Erick Cabaco

Baca Juga:

Elche

Antonio Barragan dan Nino diragukan tampil di laga ini, sementara Emiliano Rigoni masih menunggu izin medis untuk ambil bagian. Fran Escriba memiliki sisa pasukannya yang tersedia, dengan Cifu kemungkinan akan menggantikan Barragan.

Bos Elche merotasi lineup awal melawan Sevilla dan harus kembali ke pemain tetapnya.

Pemain Cedera : Emiliano Rigoni


Prediksi Line Up Getafe vs Elche

Getafe XI (4-4-2): David Soria (GK); Djene Dakonam, Sofian Chakla, Soufiane Chakla, Mathias Olivera; Carles Alena , Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Enes Unal, Jaime Mata

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Cifu, Dani Calvo, Gonzalo Verdu, Johan Mojica ; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Guido Carrillo, Lucas Boye.


Prediksi Skor Getafe vs Elche

Getafe memiliki rekor yang cukup lumayan di rumah. Elche hanya menang dua kali dalam 13 pertandingan terakhir mereka, menunjukkan kemenangan untuk Azulones dalam pertandingan ini.

Sisi baik Bordalas harus menjaga ke depan Elche di teluk, sementara Jaime Mata bisa membuat gol kembali.

Kami berharap Getafe mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Getafe 1-0 Elche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *