Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi AZ Alkmaar vs PSV berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:20.30Wib siaran Mola.

AZ Alkmaar akan menjadi tuan rumah bagi PSV Eindhoven di AFAS Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie terbaru mereka.

AZ Alkmaar datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 atas Twente Ron Jans Minggu lalu di AFAS Stadion. Gol dari pemain muda internasional Belanda Myron Boadu dan Teun Koopmeiners serta gol bunuh diri dari bek tengah Dario Dumic dan kiper Joel Drommel memastikan kemenangan bagi AZ Alkmaar. Gol bunuh diri Albert Gudmundsson terbukti menjadi hiburan belaka bagi Twente.

PSV Eindhoven, sebaliknya, bermain imbang 1-1 melawan Feyenoord dari Dick Advocaat Minggu lalu di Philips Stadion. Tendangan pemain sayap Belanda Steven Berghuis untuk Feyenoord dibatalkan oleh gol dari pemain internasional Belanda Donyell Malen untuk PSV Eindhoven.


Pertemuan AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Eredivisie, dengan AZ Alkmaar mengalahkan PSV Eindhoven 3-1. Dua gol di babak pertama dari gelandang berbakat Teun Koopmeiners dan satu gol dari penyerang Calvin Stengs memastikan kemenangan bagi AZ Alkmaar. Bek kiri Jerman Philipp Max mencetak gol hiburan untuk PSV Eindhoven.

Catatan Pertandingan AZ Alkmaar di Eredivisie: WLWWW

Catatan Pertandingan PSV Eindhoven di Eredivisie: DWDWD

Berita Tim AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar tidak akan diperkuat bek tengah Yunani Pantelis Chatzidiakos, gelandang Norwegia Fredrik Midtsjo dan penyerang muda Jeremy Helmer. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Pascal Jensen diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Pantelis Chatzidiakos, Fredrik Midtsjo, Jeremy Helmer

Baca Juga:

PSV Eindhoven

Sementara itu, manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak dapat meminta jasa penyerang Argentina Maximiliano Romero, pemain internasional Amerika Serikat Richard Ledezma, pemain internasional Selandia Baru Ryan Thomas, bek tengah Jerman Timo Baumgartl dan gelandang Brasil Mauro Junior.

Pemain Cedera: Maximiliano Romero, Ryan Thomas, Timo Baumgartl, Mauro Junior, Richard Ledezma


Prediksi Line Up AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven

AZ Alkmaar (4-3-3): Marco Bizot, Yukinari Sugawara, Timo Letschert, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal, Tijjani Reijnders, Dani de Wit, Teun Koopmeiners, Calvin Stengs, Myron Boadu, Zakaria Aboukhlal

PSV Eindhoven (4-2-2-2):Yvon Mvogo , Denzel Dumfries, Olivier Boscagli, Nick Viergever, Philipp Max, Pablo Rosario, Ibrahim Sangare, Mario Gotze, Cody Gakpo, Eran Zahavi, Donyell Malen

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven

AZ Alkmaar saat ini berada di urutan ke-3 dalam tabel Eredivisie, tiga poin di belakang posisi ke-2 PSV Eindhoven. Orang-orang seperti Teun Koopmeiners, Myron Boadu, Owen Wijndal dan Calvin Stengs semuanya bekerja dengan baik dan dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

PSV Eindhoven, di sisi lain, delapan poin di belakang pemimpin liga Ajax, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Seperti AZ Alkmaar, PSV Eindhoven memiliki beberapa pemain muda yang menarik di skuad mereka, termasuk Donyell Malen, Cody Gakpo dan Ibrahim Sangare.

Pertandingan dekat ada di kartu dan hasil imbang akan menjadi hasil yang ideal.

Prediksi Hasil Skor Akhir: AZ Alkmaar 1-1 PSV Eindhoven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *