Prediksi Skor Udinese vs Lazio Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Udinese vs Lazio ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Udinese vs Lazio berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:20.50Wib siaran beIN Sports.

Laziodipertemukan denganUdinese di Stadion Friuli, Minggu. Kedua tim memiliki masalah yang adil musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Udinese berada di posisi 10 klasemen Serie A saat ini dan cukup konsisten musim ini. Friulani bermain imbang 1-1 dengan Genoa pekan lalu dan harus tampil lebih baik akhir pekan ini.

Lazio juga gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen liga. Biancocelesti tersingkir dari Liga Champions UEFA awal pekan ini dan ingin meningkatkan peruntungan mereka di lini depan domestik akhir pekan ini.

Pertemuan Udinese vs Lazio

Lazio memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Lazio dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim terjadi pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 3-1 untuk Udinese. Lazio jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan tidak mampu mendapatkan hasil serupa pada hari Minggu.

Catatan Pertandingan Udinese di Serie A: DWDWD

Catatan Pertandingan Lazio di Serie A: WLLWL

Berita Tim Udinese vs Lazio

Udinese

Udinese memiliki beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan saat ini dan harus melakukannya tanpa Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, Thomas Ouwejan, dan Ignacio Pussetto masuk ke pertandingan ini.

Pemain Cedera: Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, Thomas Ouwejan, Ignacio Pussetto

Baca Juga:

Lazio

Luiz Felipe sedang dirawat karena cedera saat ini dan tetap absen melawan Udinese akhir pekan ini. Manuel Lazzari telah pulih dari cedera parahnya dan akan tersedia untuk seleksi.

Pemain Cedera: Luiz Felipe

Prediksi Line Up Udinese vs Lazio

Udinese XI (3-5-2): Juan Musso; Kevin Bonifasi, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Rodrigo de Paul; Ilija Nestorovski, Fernando Llorente

Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Ciro Immobile, Joaquin Correa


Prediksi Skor Udinese vs Lazio

Lazio telah berjuang untuk mengulangi eksploitasi mereka musim ini dan belum memenuhi harapan di Serie A. Simone Inzaghi perlu mendapatkan yang terbaik dari tugasnya untuk meraih kemenangan akhir pekan ini.

Udinese tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka tetapi akan menghadapi ujian berat pada hari Minggu. Lazio memiliki pemain yang lebih baik di barisan mereka saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Udinese 1-2 Lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *