Prediksi Skor Sampdoria vs Torino Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Sampdoria vs Torino ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Sampdoria vs Torino berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:20.50Wib siaran beIN Sports.

Sampdoria menyambut Torino di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan putaran 28 Serie A pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di urutan ke-11 dalam tabel dengan 32 poin, sementara Il Toro berada di tempat ke-17, satu poin di atas zona degradasi.

Sampdoria asuhan Claudio Ranieri membuat lima pertandingan tanpa kemenangan setelah kalah 1-3 dari Bologna pekan lalu.

Di babak sebelumnya, Blucerchiati sedikit disayangkan d

Prediksi Skor Sampdoria vs Torino
Prediksi Skor Sampdoria vs Torino

i kandang melawan Cagliari, yang menyamakan kedudukan di masa injury time untuk mendapatkan hasil imbang 2-2.

Menyusul patah hati mereka yang terlambat dalam kekalahan 1-2 di kandang dari Inter Milan, giliran Torino yang menimbulkan rasa sakit saat melawan Sassuolo di laga tengah pekan.

The Granata diproduksi raja dari semua comebacks, dengan tiga gol dalam 15 menit terakhir membalikkan defisit dua gol. Simone Zaza mencetak dua gol saat Torino menang 3-2.

Pertemuan Sampdoria vs Torino

Hasil imbang menjadi yang tertinggi dalam pertandingan antara kedua belah pihak, dengan lima terjadi dalam 10 pertandingan terakhir.

Sampdoria menang tiga kali, dengan Torino memenangkan dua lainnya. Torino terakhir kali menang tandang ke Samp pada musim 2018-19, menang 4-1.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada November, dengan Sampdoria bermain imbang 2-2 di Turin.

Catatan Pertandingan Sampdoria di Serie A: LDDLL

Catatan Pertandingan Torino di Serie A: WLLWD


Berita Tim Sampdoria vs Torino

Sampdoria

Claudio Ranieri terus tanpa penjaga gawang Karlo Letica dan penyerang Ernesto Torregrossa.

Omar Colley menjalani skorsingnya melawan Bologna, tetapi Gaston Ramirez diskors setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya di pertandingan yang sama.

Ranieri harus tetap dengan pelanggan tetapnya meskipun hasil yang buruk.

Pemain Cedera: Ernesto Torregrossa

Baca Juga:

Torino

David Nicola menyambut Wilfried Singo setelah pulih dari wabah COVID-19 di dalam skuad. Namun, Nicolas N’Koulou tetap diisolasi. Daniele Baselli absen untuk pertandingan ini dengan anggota skuad lainnya fit.

The Granata Bos mungkin pahala Simone Zaza dengan start di tempat Tony Sanabria, namun akan tetap dengan lineup yang mengalahkan Sassuolo.

Pemain Cedera: Daniele Baselli

Prediksi Sampdoria vs Torino XI

Prediksi Sampdoria XI (4-4-1-1): Emil Audero (GK); Bartosz Bereszynski, Omar Colley, Alex Ferrari, Tommaso Augello; Antonio Candreva , Morten Thorsby, Albin Ekdal, Jakub Jankto; Keita Balde; Fabio Quagliarella

Prediksi Torino XI (3-5-2): Salvatore Sirigu (GK); Lyanco, Armando Izzo, Gleison Bremer; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Sasa Lukic, Christian Ansaldi; Simone Zaza, Andrea Belotti


Prediksi Skor Sampdoria vs Torino

Sampdoria tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Toro membuntuti mereka setelah menang atas Sassuolo. The Blucerchiati adalah favorit di atas kertas, tetapi Torino bisa melakukan kejutan, terutama dengan Andrea Belotti di lapangan.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan kedua belah pihak berbagi rampasan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sampdoria 2-2 Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *