Prediksi Skor West Ham vs Arsenal Jadwal Main Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor West Ham vs Arsenal ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi West Ham vs Arsenal berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:22.00Wib siaran Mola TV.

Arsenal akan menghadapi empat besar harapan West Ham United di Liga Premier pada hari Minggu dalam apa yang bisa menjadi derby London yang menghibur.

Tim asuhan David Moyes telah menjadi tim kejutan musim ini di paruh atas klasemen dan menemukan diri mereka hanya terpaut tiga poin dari empat tempat teratas.

The Hammers memiliki satu pertandingan di tangan dan bisa menyamakan poin dengan Chelsea jika mereka berhasil mengalahkan Arsenal.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal
Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

The Gunners, di sisi lain, masih menyimpan harapan untuk finis di empat besar. Namun, sepertinya mereka membutuhkan jalur alternatif untuk mengamankan sepak bola Liga Champions.

Arsenal terpaut 10 poin dari empat tempat teratas, dan mungkin akan berusaha menyelesaikan setinggi mungkin dan memenangkan Liga Europa musim ini.


Pertemuan West Ham United vs Arsenal

West Ham berada dalam performa yang layak menuju fixture tersebut, tetapi rekor mereka melawan Arsenal cukup buruk.

The Hammers hanya memenangkan delapan pertemuan antara kedua tim, sementara Arsenal menang empat kali lebih banyak pertandingan (32). Sembilan pertandingan telah berakhir imbang.

Panduan formulir West Ham United : WWLWL

Panduan bentuk Arsenal : WDWWL


Berita Tim West Ham United vs Arsenal

West Ham United

The Hammers tidak akan diperkuat Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna dan Andriy Yarmolenko untuk pertandingan mereka melawan Arsenal.

David Moyes mengatakan bahwa Pablo Fornals sedang berkembang, jadi dia bisa dinilai menjelang pertandingan untuk melihat apakah dia bisa masuk skuad.

Pemain Cedera : Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna, Andriy Yarmolenko

Arsenal

Baik Bukayo Saka maupun Willian tidak menjadi bagian dari skuad melawan Olympiacos pada hari Kamis. Keterlibatan mereka melawan West Ham pada hari Minggu diragukan.

Prediksi Line up West Ham vs Arsenal

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Jesse Lingard; Michail Antonio

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Gabriel, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Alexandre Lacazette

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

Ini kemungkinan akan menjadi pertemuan yang sengit antara kedua klub London. Tidak seperti Arsenal, West Ham telah melampaui bobot mereka musim ini. Itu bisa berlanjut saat Arsenal pulih dari pertandingan Kamis malam yang melelahkan di Liga Europa.

Kami berharap West Ham mengejutkan Arsenal dengan kemenangan tipis atas The Gunners.

Prediksi skor Hasil Skor Akhir: West Ham United 1-0 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *