Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz Jadwal Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Villarreal vs Cadiz berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:22.10Wib siaran beIN Sports.

Villarreal menghadapi Cadiz di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu. Villarreal tampil luar biasa musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Cadiz tampil impresif musim ini dan berada di urutan ke-14 klasemen La Liga. Pakaian yang baru dipromosikan akan berniat untuk tetap di papan atas Spanyol dan akan berusaha mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Villarreal memiliki peluang luar untuk finis empat besar musim ini dan tidak mampu kehilangan pertandingan ini. The Yellow Submarines menahan kemerosotan mereka dengan melewati Eibar akhir pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Villarreal vs Cadiz

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan tiga dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Cadiz tidak pernah mengalahkan Villarreal dalam pertandingan resmi dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Villarreal melewatkan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Minggu.

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: WLLDL

Catatan Pertandingan Cadiz di La Liga: DWLDL

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz
Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz

Berita Tim Villarreal vs Cadiz

Villarreal

Pau Torres dan Vicente Iborra sedang dalam perawatan cedera saat ini dan tidak akan dapat berperan dalam pertandingan ini. Etienne Capoue dikeluarkan dari lapangan melawan Eibar minggu lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Pau Torres, Vicente Iborra

Diragukan: Fernando Nino, Geronimo Rulli, Francis Coquelin

Baca Juga:

Cadiz

Anthony Lozano dan Luismi Quezada saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan melawan Villarreal akhir pekan ini. Marcos Mauro juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Anthony Lozano, Luismi Quezada


Prediksi Line Up Villarreal vs Cadiz

Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Ramiro Funes Mori, Mario Gaspar; Juan Foyth, Manu Trigueros, Daniel Parejo; Moi Gomez, Paco Alcacer, Gerard Moreno

Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Juan Cala, Fali, Iza; Alex Fernandez, Jens Jonsson, Jose Mari, Salvi Sanchez; Ruben Sobrino, Alvaro Negredo


Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz

Villarreal memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan ingin membangun rentetan kemenangan bulan ini. Orang-orang seperti Paco Alcacer dan Gerard Moreno bisa mematikan pada hari mereka dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka di pertandingan ini.

Cadiz telah melampaui bobot mereka musim ini dan harus melakukan yang terbaik untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Villarreal adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Villarreal 2-0 Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *