Prediksi Skor Valencia vs Granada Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Valencia vs Granada ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Valencia vs Granada berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:22.10Wib siaran beIN Sports.

Valencia bertanding melawan Granada di Stadion Mestalla pada hari Minggu. Kedua tim sangat mengesankan musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Granada saat ini berada di posisi kedelapan klasemen La Liga saat ini dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Tim tamu maju ke perempat final Liga Europa selama seminggu dan ingin membuat pernyataan di pertandingan ini.

Valencia, di sisi lain, gagal membenarkan potensi mereka musim ini dan tersanjung untuk menipu di liga. Los Che menderita kekalahan telak melawan rival sekota Granada di pertandingan mereka sebelumnya dan tidak bisa kehilangan poin di pertandingan ini.

Pertemuan Valencia vs Granada

Valencia memiliki rekor luar biasa melawan Granada dan telah memenangkan 13 pertandingan dari total 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Valencia dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Valencia vs Granada
Prediksi Skor Valencia vs Granada

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Granada. Valencia jauh di bawah yang terbaik pada hari itu dan tidak mampu mendapatkan hasil serupa akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Valencia di La Liga: LWLWL

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: WLWLL

Baca Juga:

Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lille vs Nimes Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Ajax vs ADO Den Haag Siaran Malam Ini

Berita Tim Valencia vs Granada

Valencia

Cristiano Piccini dan Eliaquim Mangala saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Denis Cheryshev juga mengalami cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Cristiano Piccini, Eliaquim Mangala

Granada

Neyder Lozano, Luis Suarez, Luis Milla, Carlos Neva, dan Alberto Soro sedang dalam perawatan cedera dan telah absen untuk pertandingan ini. Dimitri Foulquier juga memiliki sifat nakal dan mungkin tidak ditampilkan dalam laga ini.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Luis Suarez, Luis Milla, Carlos Neva, Alberto Soro


Prediksi Line Up Valencia vs Granada

Valencia XI (4-2-3-1): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Ferro, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Uros Racic, Carlos Soler; Daniel Wass, Lee Kang-In, Goncalo Guedes; Maxi Gomez

Granada (4-3-3): Rui Silva; Quini, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Victor Diaz; Domingos Quina, Yan Eteki, Yangel Herrera; Fede Vico, Antonio Puertas, Roberto Soldado


Prediksi Skor Valencia vs Granada

Valencia memiliki skuad yang tangguh tetapi belum memanfaatkan potensinya secara maksimal musim ini. Los Che hanya berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan tidak mampu lagi menelan kekalahan akhir pekan ini.

Granada telah melakukan banyak kekecewaan musim ini dan ingin menambah semangat mereka musim ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Valencia 2-2 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *