Prediksi Skor Lille vs Nimes Jadwal Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Lille vs Nimes ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Lille vs Nimes berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:23.00Wib siaran beIN Sports.

Minggu melihat pemimpin liga Lille berhadapan dengan Nimes di Stade Pierre-Mauroy dalam pertandingan besar Ligue 1 .

Lille saat ini unggul tiga poin dari rival terdekat mereka di puncak klasemen, sementara Nimes tetap dalam bahaya di posisi ke-19.

Nimes akan berusaha untuk melakukan apa yang akan menjadi kekecewaan besar, tetapi kebanyakan orang akan mengharapkan ini menjadi bisnis seperti biasa untuk Lille yang terbang tinggi.


Pertemuan Lille vs Nimes

Lille saat ini berada di puncak Ligue 1 berkat penampilan impresif sepanjang musim 2020-21.

Pasukan Christophe Galtier hanya kalah dua kali dalam laga Ligue 1, dengan kekalahan terbaru mereka terjadi pada 6 Januari. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga.

Akhir pekan lalu melihat mereka bermain imbang dengan Monaco, tetapi mereka dikalahkan minggu ini dalam pertandingan Coupe de France oleh rival gelar Paris St. Germain.

Sementara itu, Nimes yang sedang berjuang kembali terancam degradasi setelah tidak ada kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tiga kemenangan berurutan mengangkat mereka dari bahaya sebentar, tetapi mereka kembali dalam masalah sekarang di tempat ke-19.

Namun, mereka mendapatkan hasil imbang yang terhormat melawan rival sengitnya Montpellier akhir pekan lalu, membuat salah satu tim paling berbahaya Ligue 1 relatif tenang.

Baca Juga:

Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg Jadwal Siaran Malam Ini

Terakhir kali kedua tim ini bertemu, pada Januari, Lille keluar sebagai pemenang 1-0. Nimes gagal mengalahkan Lille dalam enam pertemuan terakhir mereka sejak 2003.

Catatan Pertandingan  Lille: DWWDL

Catatan Pertandingan  Nimes: WWDLD

Berita Tim Lille vs Nimes

Lille

Bos Lille Christophe Galtier seharusnya menganggap dirinya beruntung, karena timnya tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Skor Lille vs Nimes
Prediksi Skor Lille vs Nimes

Nimes

Sementara itu, Nimes memiliki tidak kurang dari enam pemain yang kemungkinan besar akan absen untuk pertandingan ini karena cedera.

Pemain Cedera: Karim Aribi, Anthony Briancon, Lucas Buades, Sidy Sarr, Clement Depres

Prediksi Line Up Lille vs Nimes

Lille (4-4-2): Mike Maignan, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo, Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Renato Sanches , Luiz Araujo, Yusuf Yazici, Jonathan David

Nimes XI (4-1-4-1): Baptiste Reynet, Sofiane Alakouch, Naomichi Ueda, Loick Landre, Florian Miguel, Adrian Cubas, Yassine Benrahou, Lamine Fomba, Renaud Ripart, Zinedine Ferhat, Moussa Kone


Prediksi Skor Lille vs Nimes

Nimes akan didukung oleh hasil imbang mereka dengan Montpellier akhir pekan lalu, tetapi mereka masih cenderung kesulitan di sini.

Konsistensi Lille menjadi kunci kesuksesan mereka musim ini. Dengan kekuatan menyerang yang mereka miliki, sulit membayangkan mereka gagal mencetak gol ke gawang tim yang sudah kebobolan 55 gol.

Kami mengharapkan kemenangan kandang yang nyaman di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lille 2-0 Nimes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *