Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg Jadwal Siaran Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Freiburg vs Augsburg berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Jadwal main pukul:23.50Wib siaran Mola dan Net.

Freiburg menjamu Augsburg dalam pertandingan papan tengah di Bundesligapada hari Minggu. Freiburg memiliki ambisi untuk finis di tempat Liga Europa, tetapi belum dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Itu berarti mereka kini berada di urutan kesembilan di Bundesliga, dan empat poin di belakang Union Berlin, yang berada di urutan ketujuh.

Freiburg telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dan hanya meraih empat poin dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di laga terakhirnya, Freiburg kalah 1-0 dari Mainz, dalam laga di mana Robin Quaison mencetak satu-satunya gol di menit ke-84.

Augsburg empat tempat di bawah Freiburg di klasemen Bundesliga, dengan 29 poin dari 25 pertandingan sejauh ini, lima poin lebih sedikit dari lawan hari Minggu.

Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg
Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg

Dalam pertandingan terakhir mereka, mereka menikmati kemenangan luar biasa melawan lawan yang lebih disukai ketika mereka mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-1 di kandang.

Ruben Vargas, Marco Richter dan Andre Hahn mencetak gol dalam pertandingan itu untuk Augsburg, dengan Florian Neuhaus mencetak gol hiburan untuk Gladbach.


Pertemuan Freiburg vs Augsburg

Freiburg menang 10 kali dan kalah tujuh kali dari 25 pertemuan terakhir mereka melawan Augsburg.

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Vincenzo Grifo memberi Freiburg keunggulan di pertengahan babak kedua, tetapi Vargas menyamakan kedudukan di menit ke-80.

Catatan Pertandingan Freiburg: LLWLD

Catatan Pertandingan Augsburg: WLWDL


Berita Tim Freiburg vs Augsburg

Freiburg

Tuan rumah akan memasuki laga ini tanpa Lino Tempelmann dan Mark Flekken, yang sama-sama cedera. Tapi selain para pemain itu, mereka diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Lino Tempelmann, Mark Flekken

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan Siaran Malam Ini

Augsburg

Iago, Alfred Finnbogason, Fredrik Jensen, Tim Civeja, Jan Moravek dan Mads Pedersen diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut karena berbagai cedera.

Pemain Cedera: Iago, Alfred Finnbogason, Fredrik Jensen, Tim Civeja, Jan Moravek, Mads Pedersen


Prediksi Line Up Freiburg vs Augsburg

Freiburg (3-4-2-1): Florian Muller; Kevin Schlotterbeck, Philipp Lienhart, Manuel Gulde; Christian Gunter, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Jonathan Schmid; Vincenzo Grifo, Lucas Holer; Ermedin Demirovic

Augsburg XI (4-2-3-1): Rafal Gikiewicz; Raphael Framberger, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Robert Gumny; Tobias Strobl, Rani Khedira; Daniel Caligiuri, Ruben Vargas, Andre Hahn, Florian Niederlechner


Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg

Kami memperkirakan pertandingan ini akan berakhir imbang. Tidak ada tim yang benar-benar memiliki banyak momentum di pihak mereka, dan keduanya cukup kuat dalam bertahan.

Dengan pemikiran tersebut, kami mengharapkan hasil imbang yang rendah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Freiburg 1-1 Augsburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *