Prediksi Skor Huesca vs Osasuna Siaran Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Skor Huesca vs Osasuna ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Huesca vs Osasuna berisi ramalan hasil akhir serta statistik dari kedua kesebelasan. Osasuna menghadapi SD Huesca di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu. Kedua tim telah berjuang musim ini dan harus naik ke level tertinggi dalam pertandingan ini.

Saat ini SD Huesca berada di posisi terbawah klasemen La Liga dan tidak mampu lagi mengalami kekalahan akhir pekan ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 4-1 melawan Barcelona akhir pekan lalu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Osasuna, di sisi lain, saat ini berada di posisi 13 klasemen liga dan cukup konsisten tahun ini. Tim yang berbasis di Pamplona itu bermain imbang 0-0 dengan Real Valladolid di pertandingan sebelumnya dan membutuhkan ketiga poin dari pertandingan ini.

Pertemuan Huesca vs Osasuna

Osasuna memiliki rekor bagus melawan SD Huesca dan telah memenangkan enam pertandingan dari total 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Osasuna dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Prediksi Skor Huesca vs Osasuna
Prediksi Skor Huesca vs Osasuna

Pertandingan terbalik antara kedua tim Spanyol berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim memberikan catatan bagus tentang diri mereka pada hari itu dan akan berniat untuk mengamankan kemenangan akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Huesca di La Liga: LLDWL

Catatan Pertandingan Osasuna di La Liga: DLWLW

Berita Tim Huesca vs Osasuna

Huesca

Gaston Silva cedera saat ini dan tidak akan bisa turun ke lapangan untuk SD Huesca akhir pekan ini. Luisinho juga mengalami cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Gaston Silva

Baca Juga : Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo Siaran 02.35Wib Malam Ini

Osasuna

Facundo Roncaglia, Chimy Avila, dan Ruben Martinez cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Sergio Herrera, Unai Garcia, Oier Sanjurjo, dan Roberto Torres saat ini dikarantina dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Facundo Roncaglia, Chimy Avila, Ruben Martinez

Prediksi Line Up Huesca vs Osasuna

Huesca XI (3-5-2): Alvaro Fernandez; Pablo Insua, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pablo Maffeo, Mikel Rico, Jaime Seoane, David Ferreiro; Dani Escriche, Rafa Mir

Osasuna XI (4-3-3): Juan Perez; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Ruben Garcia, Lucas Torro, Jon Moncayola; Kike Barja, Jony, Ante Budimir


Prediksi Skor Huesca vs Osasuna

SD Huesca telah berjuang untuk mengatasi tuntutan La Liga musim ini dan akan membutuhkan keajaiban untuk lolos dari degradasi dalam beberapa minggu mendatang. Namun, tim yang berada di posisi terbawah mampu melakukan kesalahan, dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Osasuna juga memiliki masalah yang adil musim ini dan perlu mengambil alih akhir pekan ini. Tim tamu adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus mampu mengambil ketiga poin dari permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: SD Huesca 1-2 Osasuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *