Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo Siaran 02.35Wib Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.35wib berikut ulasan Prediksi Inter Milan vs Sassuolo berisi pratinjau laga serta perkiraan hasil akhir. Inter Milan akan bersemangat untuk membangun kemenangan mereka akhir pekan ini ketika mereka menyambut Sassuolo di San Siro pada Rabu malam.

Aksi tidak melambat sedikit pun di seluruh Eropa, dengan matchday terbaru juga sedang berlangsung di Serie A. Inter Milan akan beraksi pada Rabu malam, ketika mereka melawan tuan rumah Sassuolo, berusaha mengambil satu langkah lagi dalam upaya mereka untuk mengunci tempat di Liga Champions musim depan.

Inter Milan telah meningkatkan level mereka sejak penunjukan Antonio Conte. The Nerazzurri sudah pasti menjembatani kesenjangan untuk Juventus, tetapi mereka telah menyimpang jauh dari Serie A judul gambar setelah awal yang kuat untuk musim, ketika mereka bahkan memimpin meja. Sejak dimulainya kembali sepak bola di Italia, tuan rumah telah bermain dua kali, imbang satu pertandingan sebelum mengalahkan Sampdoria 2-1 akhir pekan lalu.

Sassuolo, di sisi lain, telah mengalami kampanye yang sangat panas sejauh ini, hanya memenangkan 9 dari 26 pertandingan mereka hingga saat ini. Bentuk terakhir mereka telah jauh lebih baik, dengan Black and Greens memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka kembali beraksi akhir pekan lalu dengan palu 4-1 di tangan Atalanta.

Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo
Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo

Pertandingan terbalik, dimainkan di Stadion Mapei, adalah pertandingan yang menarik yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Inter Milan, dengan Sassuolo mengancam dengan comeback terlambat. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan tersebut.

Berita & Taktik Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan

Antonio Conte memiliki beberapa kekhawatiran cedera yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Sassuolo. Pada hari Rabu, manajer Inter Milan tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama, dengan lini tengah menyajikan hampir semua masalahnya.

Marcelo Brozovic adalah salah satu dari tiga pemain yang tidak tersedia untuk menghadapi Sassuolo, dengan pemain Kroasia itu bergabung dengan Stefano Sensi dan Matias Vecino di sela-sela. Kabar baiknya, Diego Godin kemungkinan akan cukup fit untuk kembali ke starting lineup.

Godin akan menemani Stefan de Vrij dan Milan Skriniar di unit pertahanan tengah yang terdiri dari tiga orang, dengan trio yang menjaga kapten Inter Milan Samir Handanovic di gawang. Antonio Candreva dan Ashley Young, sementara itu, kemungkinan akan menjadi dua bek sayap sekali lagi untuk tuan rumah.

Dengan absennya Brozovic, Roberto Gagliardini menjadi starter di lini tengah bersama Nicolo Barella, yang akan memberikan dorongan ke depan dari lini tengah. Gelandang ketiga untuk Inter Milan seharusnya adalah Christian Eriksen, yang telah beradaptasi dengan baik di klub.

Eriksen harus memainkan kemitraan pemogokan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang berarti Alexis Sanchez akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi untuk Inter Milan. Selain Sanchez, orang-orang seperti Victor Moses, Kwadwo Asamoah dan Borja Valero akan menjadi salah satu opsi cadangan di bangku cadangan untuk Conte.

Prediksi Line Up Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Godin, de Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Barella, Muda; Eriksen; Lukaku, Martinez

Sassuolo

Seperti rekannya di ruang istirahat Inter Milan, Carlo Rossi memiliki beberapa masalah daftar nama yang harus ditangani sebelum pertandingan berikutnya timnya. Pada hari Rabu, manajer Sassuolo juga tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama.

Kekhawatiran besar bagi tim tamu adalah absennya Jeremy Toljan, yang mengalami cedera pada akhir pekan. Toljan bergabung dengan Filippo Romagna dan Marlon Santos di pinggir lapangan, dengan yang terakhir diskors setelah mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Serie A musim ini.

Karena itu, pertahanan adalah area yang paling perlu diperhatikan Rossi. Mert Muldur harus menggantikan Toljan, sementara tempat Marlon yang ditangguhkan diharapkan akan diambil oleh Gian Marco Ferrari, yang kemungkinan akan memiliki Vlad Chiriches sebagai rekannya di jantung pertahanan Sassuolo.

Bek Yunani Giorgios Kyriakopoulos akan menjadi bek kiri untuk Black and Greens, dengan Andrea Consigli mengambil tempatnya. Di lini tengah, Pedro Obiang akan menjadi starter bersama mantan gelandang AC Milan Manuel Locatelli. Obiang akan bertugas menjaga ketat di tengah taman, sementara Locatelli akan memberikan dorongan kreatif.

Pemain kunci Sassuolo di lini depan adalah Domenico Berardi, yang berharap bisa membuat perbedaan dari sayap kanan. Filip Djuricic akan memainkan striker sentral Francesco Caputo, yang akan memimpin lini depan melawan Inter Milan, sementara Jeremie Boga akan ditempatkan di sayap kiri.

Prediksi Line Up Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Ferrari, Chiriches, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Pertemuan Inter Milan vs Sassuolo

  • Pertandingan berikutnya berakhir dengan kemenangan 3-4 untuk pasukan Conte di laga tandang.
  • Tiga dari enam pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua tim.
  • Sudah dua tahun sejak pasukan Zerbi menang melawan lawan ini.
  • Kemenangan terbesar di stadion ini jatuh ke tangan pasukan Conte, dengan skor 7-0.
  • Empat dari tujuh pertemuan sebelumnya di venue ini membuat tuan rumah menjaga clean sheet.

Statistik Utama

  • Sejak musim pertama Sassuolo di Serie A (2013/14), Inter Milan telah kalah 54% (7/13) dari pertandingan mereka melawan Neroverdi di liga – hanya melawan Juventus yang mereka tingkatkan lebih buruk (57%).
  • Inter Milan memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di San Siro pada September 2014 (7-0 di bawah Walter Mazzarri); Sejak saat itu telah terjadi tiga kekalahan bagi Nerazzurri diikuti dengan hasil imbang.
  • Inter Milan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A yang dimainkan pada hari Rabu (M6 S1), mencatatkan clean sheet enam kali dalam periode ini.
  • Antonio Conte memenangkan ketiga pertandingannya melawan Sassuolo di Serie A, dengan skor agregat 11-4. Timnya selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam pertemuan tersebut.
  • Domenico Berardi telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A melawan tim yang menempati posisi tiga teratas pada awal pertandingan, dengan gol terakhir secara kebetulan terjadi saat melawan Inter Milan pada pertandingan sebaliknya.

Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan belum sepenuhnya lancar, dengan pertahanan mereka terbukti agak mencurigakan sejak dimulainya kembali sepakbola. Namun, kembalinya Diego Godin harus datang sebagai kesempatan bagi tuan rumah, yang harus meningkatkan secara drastis di lini belakang.

Sassuolo, di sisi lain, dimainkan di luar lapangan oleh Atalanta terakhir kali dan bisa masuk untuk malam sulit lainnya pada hari Rabu. Dengan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Christian Eriksen terlihat dalam kontak yang baik, ini seharusnya menjadi malam yang cukup mudah untuk Inter Milan. Oleh karena itu, The Hard Tackle memprediksi kemenangan 2-0 untuk Antonio Conte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *