Prediksi Skor Metz vs Rennes Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Pratinjau laga serta Prediksi Skor Metz vs Rennes siaran malam ini. Ulas Prediksi Metz vs Rennes pertandingan ini tayang di beiN Sports pukul:18.55Wib. Metz menghadapi Rennes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Saint-Symphorien.

Hanya satu poin yang saat ini memisahkan tim-tim ini, dengan Metz di tempat ketujuh dengan 42 poin dan Rennes di urutan kedelapan dengan 41.

Menarik untuk melihat siapa yang menang saat kedua tim yang sama-sama berhadapan di akhir pekan ini.


Pertemuan Metz vs Rennes

Beberapa minggu yang lalu, Metz tampak seperti calon pesaing untuk tempat kualifikasi Eropa di Ligue 1.

Kemenangan terakhir mereka atas Bordeaux pada 27 Februari membawa mereka ke posisi kelima dalam klasemen. Namun, kekalahan berikutnya dari Angers dan hasil imbang dengan Lens membuat mereka terpeleset tiga poin di belakang Marseille.

Kekuatan terbesar Metz adalah pertahanan tangguh mereka, karena mereka hanya kebobolan 29 gol musim ini. Hanya tiga tim teratas Ligue 1 yang kebobolan lebih sedikit.

Sementara itu, Rennes meraih kemenangan besar atas Strasbourg akhir pekan lalu, dengan gol di babak pertama Benjamin Bourigeaud membuat perbedaan.

Kemenangan itu mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan bagi Rennes. Kinerja buruk itu membuat bos Julien Stephan digantikan oleh Bruno Genesio pada hari-hari awal Maret.

Seperti lawan mereka akhir pekan ini, Rennes punya pertahanan ketat, dengan hanya kebobolan 32 gol musim ini. Bahkan selama perjalanan buruk mereka, mereka tidak membocorkan gol.

Sisi ini terakhir kali berhadapan pada bulan Desember, dengan Rennes memenangkan pertandingan 1-0. Metz hanya memiliki satu kemenangan atas Rennes dalam enam pertemuan terakhir mereka – kemenangan 1-2 pada April 2018.

Catatan Laga Metz: WWLWD

Catatan Laga Rennes: LLLLW

Berita Tim Metz vs Rennes

Metz

Metz memiliki lima pemain yang cedera untuk pertandingan ini, dengan tiga di antaranya absen hingga akhir kampanye 2020-21.

Mereka juga tidak akan diperkuat kiper Alexandre Oukidja yang terkena sanksi. Dia diusir keluar lapangan dan dilarang bermain empat pertandingan setelah benar-benar kalah dalam plot melawan Angers.

Pemain Cedera: Warren Tchimbembe, Opa Nguette, Kevin N’Doram, Ibrahima Niane, Manuel Cabit

Baca Juga:

Rennes

Rennes hanya memiliki dua masalah cedera untuk pertandingan ini, dengan Jonas Martin dan Clement Grenier diperkirakan akan absen.

Pemain Cedera: Jonas Martin, Clement Grenier

Prediksi Line Up Metz vs Rennes

Metz XI (3-4-1-2): Marc-Aurele Caillard, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, John Boye, Fabien Centonze, Vincent Pajot, Pape Sarr, Thomas Delaine, Lamine Gueye, Aaron Leya Iseka

Rennes XI (4-2-3-1): Alfred Gomis, Hamari Traore, Damien Da Silva, Nayef Aguerd, Adrien Truffert, Eduardo Camavinga , Steven Nzonzi, Benjamin Bourigeaud, Flavien Tait, Jeremy Doku, Martin Terrier


Prediksi Skor Metz vs Rennes

Dengan kedua belah pihak memiliki pertahanan yang sangat ketat, ini kemungkinan akan menjadi permainan dengan skor rendah.

Rennes mungkin memiliki sedikit lebih banyak momentum setelah kemenangan mereka akhir pekan lalu, tetapi mereka mungkin masih kesulitan untuk menghancurkan tim Metz yang tangguh.

Dengan pemikiran tersebut, hasil imbang mungkin adalah hasil yang paling mungkin dalam game ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Metz 1-1 Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *