Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar Siaran Malam Ini

Dari ajang La Liga Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar menjadi bagian dari banyaknya pertandingan malam ini. Prediksi Athletic Bilbao vs Eibar ulasan lengkap jelang laga. Athletic Bilbao menghadapi SD Eibar di San Mames pada hari Sabtu. Kedua rival mengalami nasib yang kontras tahun ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

SD Eibar berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga saat ini dan kemungkinan akan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa bulan mendatang. Sisi Basque menderita kekalahan 3-1 melawan sepuluh orang Villarreal pekan lalu dan tidak mampu lagi kalah akhir pekan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah Marcelino musim ini dan akan berniat untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan ini. Los Leones bermain imbang 0-0 dengan Celta Vigo di pertandingan sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Pertemuan Athletic Bilbao vs Eibar

Athletic Bilbao memiliki rekor luar biasa melawan SD Eibar dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Eibar hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Athletic Bilbao dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar

Pertemuan sebelumnya antara dua rival Basque itu berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao. SD Eibar memberikan catatan bagus tentang diri mereka pada hari itu dan ingin mendapatkannya atas saingan mereka akhir pekan ini.

Catatan Laga Athletic Bilbao di La Liga: DLWDD

Catatan Laga Eibar di La Liga: LLDLD

Berita Tim Athletic Bilbao vs Eibar

Athletic Bilbao

Peru Nolaskoain saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Inigo Martinez telah menyelesaikan larangan empat pertandingannya dan kemungkinan akan kembali ke tim melawan Eibar akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Peru Nolaskoain

Baca Juga:

Eibar

Pedro Bigas sedang mengalami cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Yoshinori Muto, Cote, dan Rober Correa juga membawa pukulan dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Pedro Bigas


Prediksi Line Up Athletic Bilbao vs Eibar

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Ander Capa, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche; Unai Lopez, Mikel Vesga; Iker Muniain, Inaki Williams, Alex Berenguer; Raul Garcia

 Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Rafa Soarez, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Alejandro Pozo; Bryan Gil, Edu Exposito, Pape Diop, Pedro Leon, Sergi Enrich, Kike Garcia


Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar

Athletic Bilbao telah dalam performa yang sangat baik di bawah Marcelino tetapi harus menambahkan sedikit konsistensi pada permainan mereka untuk finis di paruh atas klasemen. Raksasa Basque telah seri tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan harus mendapatkan kembali keunggulan mereka di sepertiga akhir.

SD Eibar telah berjuang untuk memaksakan diri musim ini dan menghadapi tantangan berat melawan rival lokalnya. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik saat ini dan memegang semua kartu untuk pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Athletic Bilbao 3-1 SD Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *