Prediksi Skor Crotone vs Bologna Live beIN Sports 20.55Wib Malam Ini

Bangkit.co.id – Ajang pertandingan Serie A Prediksi Skor Crotone vs Bologna disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:20.55 Wib. Simak ulasan Prediksi Crotone vs Bologna dari kami. Bologna melakukan perjalanan panjang ke selatan ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Crotone dalam pertandingan Serie A.

Tuan rumah duduk di posisi terbawah liga, delapan poin dari posisi ke-17. Sementara itu, Felsinei berada di urutan ke-12 klasemen, dengan 31 poin sejauh ini.

Prediksi Skor Crotone vs Bologna
Prediksi Skor Crotone vs Bologna

Crotone mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 4-2 atas Torino dua minggu lalu.

Mereka mengikutinya dengan penampilan impresif melawan Lazio pekan lalu, hanya untuk gol menit ke-84 Felipe Caicedo yang memberi Lazio kemenangan 3-2 di kandang.

Bologna tidak terkalahkan pada Februari tetapi memulai Maret dengan dua kekalahan dari Cagliari (0-1) dan Napoli (1-3).

Mereka menghadapi Sampdoria di kandang pekan lalu, dan kemenangan 3-1 tak terelakkan mengingat Blucerchiati belum pernah menang di Dall’Ara dalam 17 tahun.

Pertemuan Crotone vs Bologna

Bologna memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Crotone, dengan Calabrians memenangkan tiga lainnya. Kemenangan terakhir Bologna saat bertandang ke Crotone terjadi pada musim 2016-17, dengan kemenangan 1-0 di Stazio Ezio Scida.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada November, dengan gol Roberto Soriano membuat Felsinei menang 1-0 di kandang sendiri.

Catatan Pertandingan Crotone di Serie A: LWLLL

Catatan Pertandingan Bologna di Serie A: WLLWD


Berita Tim Crotone vs Bologna

Crotone

Serse Cosmi terus tanpa Luca Cigarini, tetapi sebagian besar pemainnya yang cedera kembali melawan Lazio.

Sebastiano Luperto meragukan game ini bersama Adam Ounas. Lisandro Magallan dan Junior Messias siap turun tangan jika diperlukan.

Pemain Cedera:Luca Cigarini

Baca Juga:

Bologna

Sinisa Mihajlovic tidak akan diperkuat Paolo Farago dan Federico Santander, tetapi anggota skuadnya yang lain sudah fit sepenuhnya.

Mihajlovic mungkin memilih untuk memberi Rodrigo Palacio istirahat, dengan Musa Barrow tampil di depan dan Riccardo Orsolini juga di baris sebagai starter.

Pemain Cedera: Paolo Farago, Federico Santander


Prediksi Line Up Crotone vs Bologna

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz (GK), Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Koffi Djidji ; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Eduardo Henrique, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Simy

Bologna XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Takehiro Tomiyasu, Adama Soumaora, Danilo, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini , Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow


Prediksi Skor Crotone vs Bologna

Bologna hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka, yang seharusnya mendorong kebangkitan Crotone. Pasukan Serse Cosmi telah merepotkan tim-tim besar akhir-akhir ini, dengan Simy dalam performa mencetak gol yang sangat baik.

Musa Barrow memberikan ancaman juga, dengan pertahanan Crotone kemungkinan besar akan menahannya. Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan Crotone berhasil imbang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Crotone 2-2 Bologna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *