Prediksi Skor Nice vs Marseille Siaran Malam Ini 22.55Wib

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Nice vs Marseille – top laga terkini Prediksi Nice vs Marseille pukul:22.55Wib malam ini. Nice dan Marseille akan bertukar tekel di Allianz Riviera dalam pertandingan ke 30 Ligue 1 pada hari Sabtu.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dari Lorient. Gol babak kedua dari Myziane Moalida dan Yoan Wissa memastikan kedua tim berbagi poin.

Marseille menang 3-1 atas Brest. Arkadiusz Milik, Michael Cuisance dan Florian Thauvin semuanya di antara gol-gol di Stade Velodrome.

Kemenangan itu mendorong Les Olympiens di atas Lens ke posisi kelima. Nice duduk di posisi 12, mengumpulkan 36 poin dari 29 pertandingan liga sejauh ini.

Pertemuan Nice vs Marseille

Kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 38 kali dalam dua dekade terakhir. Marseille memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan 23 kemenangan, mencetak 65 gol dan kebobolan 39.

Nice memiliki 10 kemenangan atas nama mereka, sementara lima pertandingan sebelumnya berakhir dengan kebuntuan.

Tuan rumah bangkit kembali dari eliminasi mereka di Coupe de France di tangan Monaco dengan hasil imbang melawan Lorient. Hasil imbang itu membuat Eagles tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga.

Marseille mengalami eliminasi mengejutkan dari piala setelah kekalahan 2-1 mereka dari tim divisi empat Canet Roussillon FC

Baca Juga: Prediksi Skor Spezia vs Cagliari Siaran 23.55Wib Malam Ini

Mereka mengikutinya dengan kemenangan beruntun di liga, yang menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 .

Catatan Pertandingan Nice (semua kompetisi) : DLWWL

Catatan Pertandingan Marseille (semua kompetisi) : WWLLD


Berita Tim Nice vs Marseille

Nice

Tuan rumah memiliki lima pemain yang absen karena cedera. Hichem Boudaoui (meniskus), Jeff Reine-Adelaide (ACL), Danilo Barbosa (paha), Dante (ACL), Youcef Atal (selangkangan) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Rony Lopes telah pulih sepenuhnya dari cedera pahanya dan kemungkinan akan tersedia untuk seleksi. Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk Nice.

Pemain Cedera : Dante, Hichem Boudaoui, Danilo Barbosa, Youcef Etal, Jeff Reine-Adelaide

Prediksi Skor Nice vs Marseille
Prediksi Skor Nice vs Marseille

Marseille

Para pengunjung memiliki dua pemain yang absen karena cedera. Valentin Rongier (tendon) dan Jordan Amavi (paha) tidak tersedia untuk perjalanan ke Nice.

Tidak ada kekhawatiran skorsing untuk manajer Jorge Sampaoli.

Cedera : Valentin Rongier, Jordan Amavi

Prediksi Line Up Nice vs Marseille

Nice (4-3-3) : Walter Benitiez (GK); Hassane Kamara, William Saliba, Robson Bambu, Jordan Lotomba; Pierre Lees-Melou, Morgan Schneiderlin, Alexis Claude; Amine Gouiri, Kasper Dolberg, Myziane Maolida

Marseille (3-5-2) : Steve Mandanda (GK): Leonardo Balerdi, Alvaro Gonzalez, Duje Caleta-Car; Yuto Nagotomo, Saf-Eddine Khaoui, Dmitri Payet, Boubacar Kamara, Pol Lirola; Arkadiusz Milik, Florian Thauvin


Prediksi Skor Nice vs Marseille

Kedua belah pihak sangat tidak konsisten musim ini tetapi satu hal yang hampir bisa dijamin adalah bahwa gol akan dicetak di kedua ujungnya.

Fakta bahwa ini adalah derby membuatnya sulit untuk dilakukan, tetapi Marseille lebih baik dari kedua tim sepanjang musim. Kami memprediksi kemenangan ketiga beruntun bagi tim tamu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Nice 1-2 Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *