Prediksi Skor Spezia vs Cagliari Siaran 23.55Wib Malam Ini

Bangkit.co.id – Prediksi Skor Spezia vs Cagliari – top laga terkini Prediksi Spezia vs Cagliari pukul:23.55Wib malam ini. Pertarungan degradasi Serie A menjadi pusat perhatian saat Spezia menjamu Cagliari di Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu.

Spezia yang berada di urutan kelima belas unggul empat poin dari tim tamu Sardinia mereka yang berada di zona degradasi.

Spezia belum merasakan kemenangan di bulan Maret, kalah 3-0 dari Juventus dan bermain imbang 1-1 dengan Benevento di kandang sendiri.

The Aquilotti kemudian kalah 3-1 pergi ke Atalanta pekan lalu, dengan Roberto Piccoli mencetak gol penghiburan melawan klub masa kecilnya.

Cagliari menanggung beban kemarahan Juventus saat tersingkir dari Liga Champions UEFA, dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1.

Prediksi Skor Spezia vs Cagliari
Prediksi Skor Spezia vs Cagliari

Pada pertandingan sebelumnya, gol cantik Radja Nainggolan di menit ke-96 menyelamatkan satu poin dari Sampdoria dengan hasil imbang 2-2.

Pertemuan Spezia vs Cagliari

Spezia dan Cagliari hanya saling berhadapan empat kali dalam dekade terakhir, dengan Cagliari menang dua kali dan Aquilotti menang sekali.

Terakhir kali tim Sardinia melakukan perjalanan ke La Spezia, menghasilkan kemenangan 3-0 di Serie B musim 2015-16.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada November, dengan penalti Mbala N’Zola di masa injury time yang membuat Spezia bermain imbang 2-2.

Catatan Spezia di Serie A: LDLDL

Catatan Cagliari di Serie A: LDWWL


Berita Tim Spezia vs Cagliari

Spezia

Vincenzo Italiano berkeringat tentang kebugaran penyerang Mbala N’Zola, yang diragukan tampil untuk pertandingan ini. Andrey Galabinov siap menggantikannya, bergabung dengan Emmanuel Gyasi dan Daniele Verde di lini depan.

Nahuel Estevez telah dikesampingkan untuk pertandingan ini, yang berarti Spezia akan memainkan lineup yang mirip dengan yang kalah dari Atalanta.

Pemain Cedera: Riccardo Saponara, Ivan Provedel, Nahuel Estevez

Cagliari

Charalambos Lykogiannis dan Leonardo Pavoletti menjalani skorsing mereka melawan Juventus dan harus masuk starting XI. Marko Rog dan Riccardo Sottil terus absen, dengan Sebastian Walukiewicz juga diragukan tampil.

Leonardo Simplici melihat timnya menderita saat melawan Juventus tetapi harus tetap dengan pemain tetapnya yang telah tampil baik sejak dia mengambil alih.

Cedera: Marko Rog, Riccardo Sottil

Diragukan: Sebastian Walukiewicz

Ditangguhkan: Tidak ada


Prediksi Line Up Spezia vs Cagliari

Spezia XI (4-3-3) : Jeroen Zoet (GK); Luca Vignali, Martin Erlic, Adrian Ismajili, Riccardo Marchizza; Giulio Maggiore, Matteo Ricci, Leo Sena; Emmanuel Gyasi, Andrey Galabinov, Daniel Verde

Cagliari XI (3-5-2) : Alessio Cragno (GK); Luca Ceppitelli, Diego Godin, Daniele Rugani; Nahitan Nandez, Alfred Duncan, Radja Nainggolan , Razvan Marin, Charalambos Lykogiannis; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti


Prediksi Skor Spezia vs Cagliari

Spezia telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan dan absennya N’Zola bisa berakibat fatal. Impian kebangkitan Cagliari di bawah Simplici terhenti saat melawan Juventus, tetapi mereka seharusnya jauh lebih baik melawan Aquilotti .

Kami mengharapkan pertarungan yang ketat, dengan Cagliari meraih kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Spezia 1-2 Cagliari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *