Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 20 Maret 2021 Malam Ini

Kelanjutan cerita Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021 lengkap dengan Trailer Ikatan Cinta Full episode untuk tayangan malam ini. Elsa panik pada foto-foto masa lalu. Demikian pula dengan survei tokoh Pak Sumno, seorang pengemudi taksi sepeda motor online yang diinginkan oleh Aldebaran (Arya Saloka) dan Andean (Amanda Manopo).

Elsa terus mencari hard drive yang memiliki file foto ketika Ayah Ayah (Pak Surya) dan ibunya (Sarah) di rumah Nino dan Andean setelah pernikahan. Elsa sedang mencari gudang dan berhasil menemukannya. Dia mencoba menemukan file foto.

Tapi dia kesulitan mencarinya. Semua bingung dan khawatir bahwa Nino menemukannya terlebih dahulu. Lebih banyak Nino curiga terhadap anting-anting yang digunakan oleh Mom Sarah.

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 20 Maret 2021 Lengkap

Nino sebelumnya ingin membuat anting-anting. Pak Surya ingin tahu mengapa Andean dan Aldebaran mencari nama Mr. Samarno. Pak Surya kemudian memanggil Andein. Dia bertanya tentang itu.

Andean kemudian ceritanya jika dia mencari supir taksi sepeda motor yang mengantarnya makanan selama pembunuhan Roy.

Pak Surya yang mendengarnya segera berdoa dan saya segera berharap untuk menemukan orangnya. Dia juga ingin kasus ini segera terungkap.

Setelah memanggil Andein, Pak Surya kemudian memberi tahu Sarah tentang Sumarno. Tiba-tiba Sarah terkejut mendengarnya. Dia takut Tuan Samarno bertemu. Posisi alsa otomatis dalam bahaya.

Ms. Sarah kemudian menyatakan Elsa Si Al dan Andein di Bogor sedang mencari Tuan Sumarno. Elsa segera pusing mendengarnya. Dia lebih dan lebih terjebak jika Mr. Samarno bertemu. Elsa juga berpikir dengan cara-cara bahwa Al dan Andin tidak menemukan Bpk. Samarno.

Ms. Rosa terkejut mengetahui bahwa Andean adalah mantan istri Nino. Dia kemudian meyakinkan Mirna dan Kiki.

Mina dan Kiki terkejut karena Ms. Rosa tahu. Mereka mencoba menemukan alasan. Mina dan Kiki takut bahwa Aldebaran marah. Mereka bisa ditarik.

Trailer Ikatan Cinta 20 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *