Prediksi Skor Saint-Etienne vs Monaco Siaran Malam Ini

Ligue 1, Prediksi Skor Saint-Etienne vs Monaco siaran beIN Sports pukul:02.55wib. Stade Geoffroy-Guichard akan menyambut tim St Etienne dan Monaco untuk pertandingan Ligue 1 putaran ke-30 pada hari Jumat. Tuan rumah dari pertandingan ini duduk di tempat ke-16 dalam klasemen dengan tiga puluh tiga poin atas nama mereka, sementara Monaco naik ke urutan ke-4 dari lima puluh enam.

Tidak ada pemenang ketika Monaco dan St Etienne bertemu pada bulan Desember, karena pertandingan di Stade Louis II berakhir dengan hasil imbang 2: 2. St Etienne tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun, menang masing-masing dari empat pertandingan sebelumnya, tetapi sebelum rekor itu Monaco yang menjalani delapan pertandingan tanpa kalah.

Dua dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan keduanya juga menjadi saksi gol di kedua ujungnya. Monaco berhasil memenangkan hanya satu dari sebelas kunjungan sebelumnya ke St Etienne.

St Etienne menang dengan 0: 1 tipis saat mengunjungi Angers pada hari Sabtu. Sebelum bentrokan itu tim mengalami dua kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan. St Etienne berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya dalam dua kesempatan dalam tiga belas pertemuan terakhir. Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga pertandingan melibatkan kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Monaco
Prediksi Skor Saint-Etienne vs Monaco

St Etienne sedang dalam performa yang buruk saat tampil di kandang, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan sebelumnya di Stade Geoffroy-Guichard.

Monaco ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi pemimpin liga Lille di rumah pada hari Minggu. Mereka mencatat kekalahan, menang dan seri dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi kekalahan tipis 1: 0 dari Strasbourg tetap menjadi satu-satunya kekalahan dalam enam belas pertemuan terakhir Monaco. Hanya dua dari delapan pertandingan terakhir tim dimenangkan oleh tim tuan rumah, karena tim tamu mencatat empat kemenangan untuk periode tersebut.

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Monaco

Perjalanan hebat Monaco sedikit terpukul dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi mereka akan bermain imbang 0-0 dengan pemimpin liga Lille dengan mengklaim tiga poin lagi pada hari Jumat.

Tim tamu mungkin hanya berada di urutan keempat dalam klasemen, tetapi mereka adalah tim terbaik Ligue 1 pada tahun 2021. Monaco telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan pada waktu itu, mencetak 28 gol yang impresif sepanjang jalan.

Monaco menuju yang satu ini dengan enam kemenangan dari tujuh tandang terakhir mereka dan mereka harus unggul melawan tim St Etienne yang pernah menang sekali dalam 12 pertandingan kandang di Ligue 1.

Para pengunjung memiliki rata-rata 1,91 gol per pertandingan musim ini, jadi kami mendukung mereka untuk mencetak lebih dari 1,5 gol dalam perjalanan ini. Kami juga mendukung kemenangan 2-0 sebagai prediksi skor dari bangkit.co.id

Baca Juga:

Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Live Mola 03.00Wib

Prediksi Skor Real Betis vs Levante Pratinjau La Liga Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *