Prediksi Skor Parma vs Genoa Siaran 02.35Wib Malam Ini

Bangkit.co.idPrediksi Skor Parma vs Genoa – top laga terkini Prediksi Parma vs Genoa pukul:02.35Wib malam ini. Parma menyambut Genoa di Stadio Ennio Tardini dalam laga Serie A pada Jumat malam.

The Crociati yang ke-19 dalam tabel, dengan Genoa unggul sembilan poin di tempat 14. Valentin Mihaila dan Hernani mencetak gol saat Parma meraih kemenangan ketiga mereka musim ini melawan Roma akhir pekan lalu. Serangkaian 17 pertandingan tanpa kemenangan berakhir dengan kemenangan 2-0 di kandang.

The Crociati dibiarkan patah hati seminggu sebelum hasil itu, sebagai tujuan Simone Iacoponi sendiri di injury time berarti Fiorentina lolos dengan hasil imbang 3-3.

Tidak seperti lawan mereka, Genoa kalah 1-0 saat tandang dari Roma dua pekan lalu. Perjalanan tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi enam pertandingan seminggu yang lalu, saat Grifone bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Goran Pandev membuka skor untuk Genoa sejak awal, hanya untuk Rodrigo de Paul yang menyamakan kedudukan di babak pertama.

Pertemuan Parma vs Genoa

Dari 10 pertandingan terakhir antara kedua tim, Parma telah memenangkan lima pertandingan terakhir. Genoa berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam rentang waktu yang sama.

Terakhir kali Genoa menghindari kekalahan di Ennio Tardini adalah pada musim 2014-15, saat mereka menang 2-1.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada November tahun lalu, dengan Gervinho mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di Stadio Luigi Ferraris.

Catatan Pertandingan Parma di Serie A: WDLDD

Catatan Pertandingan Genoa di Serie A: DLDLD


Berita Tim Parma vs Genoa

Prediksi Skor Parma vs Genoa
Prediksi Skor Parma vs Genoa

Parma

Roberto D’Aversa menjalani larangan touchline ketika dia meraih kemenangan pertamanya sebagai bos Parma melawan Roma. Dia kembali, seperti halnya Juraj Kucka, yang menjalani skorsing di game yang sama.

Andreas Cornelius sekali lagi berlatih dengan kelompok utama dan harus masuk skuad. Sedangkan Riccardo Gagliolo dan Gervinho diragukan tampil.

Simone Iacoponi menjalani operasi lutut dan bergabung dengan Roberto Inglese dan Lautaro Valenti di pinggir lapangan.

Pemain Cedera: Roberto Inglese, Lautaro Valenti, Simone Iacoponi, Han Nicolussi

Baca Juga:

Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Live Mola 03.00Wib

Prediksi Skor Real Betis vs Levante Pratinjau La Liga Malam Ini

Genoa

Goran Pandev kembali melawan Udinese dan harus menjadi starter untuk tim asuhan Davide Ballardini. Mattia Destro dan Andrea Masiello kembali dari skorsing dan diharapkan tampil di starting XI.

Luca Pellegrini tetap menjadi satu-satunya cedera yang absen dengan anggota skuad lainnya dalam kondisi fit.

Pemain Cedera: Luca Pellegrini


Prediksi Line Up Parma vs Genoa

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe (GK); Andrea Conti, Yordan Osorio, Mattia Bani, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Juraj Kucka, Graziano Pelle , Valentin Mihaila

Genoa XI (3-5-2): Mattia Perin (GK); Andrea Masiello, Ivan Radovanovic, Domenico Criscito; Davide Zappacosta, Kevin Strootman , Milan Badelj, Miha Zajc, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev


Prediksi Skor Parma vs Genoa

Parma telah melakukan tendangan sudut di bawah Roberto D’Aversa, memukau Roma dalam pertandingan terakhir mereka sementara juga membuat Inter Milan nyaris mencetak gol sebelumnya.

Posisi Genoa di klasemen mungkin menunjukkan kemenangan yang mudah, tetapi mengingat rekor buruk mereka melawan Crociati , permainan ini bisa berjalan baik.

Kami berharap tim tuan rumah memberikan kejutan lain dan mendapatkan kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Parma 2-1 Genoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *