Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Live Mola 03.00Wib

Ulasan Prediksi Skor Fulham vs Leeds United jelang pertandingan malam ini. Fulham akan menjadi tuan rumah bagi Leeds United di Craven Cottage pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka .

Fulham datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Manchester City asuhan Pep Guardiola Minggu lalu di Craven Cottage. Gol-gol di babak kedua dari bek tengah John Stones, penyerang Brasil Gabriel Jesus dan striker berpengalaman Argentina Sergio Aguero memastikan kesepakatan untuk Manchester City.

Leeds United, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Chelsea asuhan Thomas Tuchel Sabtu lalu di Elland Road. Chelsea menikmati bagian terbesar dari penguasaan bola dan memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran, tetapi tidak dapat mencetak gol ke gawang tim Leeds United yang tegas.


H2H & Prediksi Skor Fulham vs Leeds United

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Leeds United memenangkan tiga pertandingan, kalah tiga kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Leeds United mengalahkan Fulham 4-3. Dua gol dari pemain internasional Portugal Helder Costa dan gol dari gelandang Polandia Mateusz Klich dan striker Patrick Bamford memastikan kemenangan bagi Leeds United.

Dua gol dari striker Serbia Aleksandar Mitrovic dan gol dari pemain internasional Jamaika Bobby Decordova-Reid terbukti menjadi hiburan belaka bagi Fulham.

Catatan Pertandingan Fulham di Liga Primer Inggris: LWLDW

Catatan Pertandingan Leeds United di Liga Utama Inggris: DLLWL

Berita Tim Fulham vs Leeds United

Fulham

Manajer Fulham Scott Parker mungkin tidak dapat meminta layanan penjaga gawang Slovakia Marek Rodak, penyerang Bobby Decordova-Reid dan pemain internasional Skotlandia Tom Cairney, yang semuanya cedera karena perawatan.

Pemain Cedera: Tidak ada

Leeds United

Sementara itu, Leeds United tidak akan diperkuat gelandang Adam Forshaw, sementara ada keraguan atas ketersediaan striker bintang Patrick Bamford dan gelandang veteran Spanyol Pablo Hernandez. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Marcelo Bielsa diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Adam Forshaw


Prediksi Line Up Fulham vs Leeds United

Fulham XI (4-3-3): Alphonse Areola, Kenny Tete, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Mario Lemina, Ademola Lookman, Ruben Loftus-Cheek, Josh Maja

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski, Kalvin Phillips, Raphinha, Stuart Dallas, Mateusz Klich, Jack Harrison, Rodrigo Moreno

Prediksi Skor Fulham vs Leeds United

Fulham berada di urutan ke-18 dalam tabel Liga Premier, dua poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17 yang memiliki satu pertandingan di tangan. The Cottagers telah mencatat beberapa hasil penting dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemitraan bek tengah Joachim Andersen dan Tosin Adarabioyo dipuji atas penampilan mereka.

Leeds United, di sisi lain, berada di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi secara umum terkesan dengan gaya permainan mereka. Selain Patrick Bamford, pemain sayap Brasil Raphinha telah bersinar, dan telah dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Pertandingan yang dekat bisa diharapkan, tetapi Fulham mungkin hanya unggul melewati Leeds United.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Fulham 2-1 Leeds United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *