TOP Sinopsis Putri Untuk Pangeran 19 Maret 2021 Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Putri Untuk Pangeran 19 Maret 2021 episode hari ini diawali dengan Riski bersama Dinda, dia bertanya, dia masih punya berita tentang pengikat. Dinda berkata lagi, karena kucing gambar tidak dijawab. Kemudian mereka tiba di depan rumah Mel.

Nawang bertemu Dinda dan Riskli, Nawang meminta Tumben bermain di sini. Dinda mengatakan dia dan Risky ingin mengunjungi Mel yang sakit. Dinda mengatakan bahwa Riski khawatir tentang Mel. Tapi Riski Salin, katanya dia hanya menemani Dinda.

Mereka kemudian dimasukkan, Mel meninggalkan ruangan. Dia terkejut dengan Riskli dan Dinda, Mel berkata dia dikunjungi oleh bosnya. Dinda bahkan mengatakan bahwa dia tidak baik, bos mengunjungi langsung. Riski semakin asin. Nawang kemudian mengundang Dinda, Riski dan Mel dengan makan siang bersama.

Di rumah sakit, gambar tampaknya berbicara dengan dokter. Seorang dokter memberikan laporan, jika perkembangan ATTA meningkat. Citra itu tampak bahagia, berharap Atta segera mengerti. Dokter mengatakan dia juga berharap seperti itu.

Pada gadis itu ingat dengan pangeran tidak terlalu putus asa dan tertidur. Gadis itu bilang dia tahu seseorang mengancam Pak Alex. Tetapi sang pangeran mengatakan bahwa seseorang mengancam ayahnya, dia tidak menerimanya. Dan dia bilang dia akan mengungkapkan kejahatan Liza dan Arga.

Baca Juga:

Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 19 Maret 2021 Malam Ini

Sinopsis Kulfi 19 Maret 2021 Lengkap

Pangeran dan Putstri tiba di rumah pangeran. Puptri tampaknya merawat pangeran, dia mengompres luka pangeran, yang berkelahi dengan Arga. Tiba-tiba, Tuan Belakang tiba, dia bermain di rumah untuk pulang dengan cepat untuk mencegah pangeran dan putri dari berbagai jenis.

Atta akhirnya menyadari dan dia ingin berbicara dengan Pangeran. Pangeran kemudian datang ke rumah sakit. Cerita attison adalah bagaimana hal itu bisa terjadi. Atta menyatakan bahwa ia mengikuti Arga dan dia tahu bahwa Arga dengan sengaja menggunakan saksi palsu dan menyalahkan pangeran.

Pangeran kemudian menghubungi Arga, ia memanggil video Arga. Arga bertanya-tanya mengapa sang pangeran menghubunginya, lalu Pangeran memimpin kameranya ke pengikat. Arga terkejut, termasuk Atta mengatakan bahwa kegiatannya dengan ARGA tidak selesai. Arga mengatakan itu serius, Atta bisa membongkar rahasianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *