Prediksi Skor Arsenal vs Olympiacos Siaran SCTV Malam Ini

Pertarungan Liga eropa, Prediksi Skor Arsenal vs Olympiacos live di SCTV Pukul:00.50Wib. Arsenal akan menjadi tuan rumah Olympiacos pada hari Kamis di Stadion Emirates untuk leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA.

Arsenal memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho pada hari Minggu di Liga Premier Inggris. Gol dari gelandang muda Norwegia Martin Odegaard dan striker Prancis Alexandre Lacazette memastikan kemenangan untuk Arsenal asuhan Mikel Arteta. Penyerang Argentina Erik Lamela mencetak gol hiburan untuk Tottenham Hotspur, dan diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Olympiacos, di sisi lain, mengalahkan Larissa 3-1 di Liga Super Yunani pada hari Minggu. Gol dari striker Mesir Ahmed Hassan, bek kanan Yunani Thanasis Androutsos dan pemain internasional Maroko Youssef El-Arabi yang berpengalaman memastikan kesepakatan untuk Olympiacos Pedro Martins. Penyerang Slovenia Marko Nunic mencetak satu-satunya gol untuk Larissa.


H2H & Prediksi Skor Arsenal vs Olympiacos

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Arsenal telah memenangkan enam pertandingan dan kalah lima kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal bulan ini untuk pertandingan pertama babak 16 besar, dengan Arsenal mengalahkan Olympiacos 3-1. Gol dari pemain internasional Norwegia Martin Odegaard , bek tengah Brazil Gabriel Magalhaes dan gelandang Mesir Mohamed Elneny memastikan kemenangan bagi The Gunners. Striker Youssef El-Arabi mencetak gol untuk Olympiacos.

Catatan Pertandingan Arsenal di Liga Utama Inggris: WDWLW

Catatan Pertandingan Olympiacos di Liga Super Yunani: WWWDL

Berita Tim Arsenal vs Olympiacos

The Gunners

Arsenal bisa tampil tanpa pemain muda berbakat Bukayo Saka, dengan cedera yang dialami pemain internasional Inggris itu. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mikel Arteta diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha Live Pukul:02.55Wib

Prediksi Skor Young Boys vs Ajax Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv Ramalan Hasil Akhir

Prediksi Skor Molde vs Granada Pratinjau Liga Eropa

Olympiacos

Sementara itu, manajer Olympiacos Pedro Martins tidak akan bisa menggunakan jasa bek tengah veteran Yunani Avraam Papadopoulos, bek tengah Portugis Ruben Semedo dan pemain sayap Yunani Mario Vrousai. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Senegal Ousseynou Ba.

Pemain Cedera: Ruben Semedo, Mario Vrousai, Avraam Papadopoulos


Prediksi XI Arsenal vs Olympiacos

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno, Hector Bellerin, David Luiz, Pablo Mari, Cedric Soares, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Willian, Pierre-Emerick Aubameyang

Olympiacos XI (4-4-1-1): Jose Sa, Kenny Lala, Sokratis Papastathopoulos, Yann M’Vila, Jose Holebas, Bruma, Andreas Bouchalakis, Mady Camara, Giorgos Masouras, Mathieu Valbuena, Youssef El-Arabi


Prediksi Skor Arsenal vs Olympiacos

Arsenal berada di urutan ke-10 di Liga Premier, tetapi datang ke pertandingan ini setelah kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri atas rival Tottenham Hotspur. The Gunners akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Olympiacos, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga di Liga Super Yunani. Mereka telah menyebabkan masalah di Arsenal sebelumnya, dan orang-orang seperti Youssef El-Arabi dan Mathieu Valbuena terbukti sangat penting.

Arsenal seharusnya bisa menang di sini, meski Olympiacos mungkin menyebabkan beberapa masalah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Arsenal 1-0 Olympiacos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *