Prediksi Skor Molde vs Granada Pratinjau Liga Eropa

Prediksi Skor Molde vs Granada – Bangkit.co.id- Molde menjamu Granada di Puskas Arena di Hongaria pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA pada Kamis.

‘Tuan rumah’ Norwegia kalah pada leg pertama 2-0, dan karena protokol COVID-19 yang ketat di Norwegia, memainkan leg ‘kandang’ mereka di Budapest.

Kampanye Eliteserien Molde dimulai pada 5 April, sehingga tim Norwegia memiliki kaki segar memasuki pertandingan ini tanpa jadwal pertandingan selama akhir pekan. Mereka berhasil mengatasi Hoffenheim di babak sebelumnya, bermain imbang 3-3 di leg pertama sebelum kemenangan mengejutkan 2-0 di tandang.

Granada mengikuti impian mereka untuk menang 2-0 di leg pertama atas Molde dengan tiga poin penting di La Liga selama akhir pekan.

German Sanchez mencetak gol ketika tim Andalusia itu berhasil menang 1-0 atas Real Sociedad yang terbang tinggi di Los Carmenes.

Pertemuan Molde vs Granada

Leg pertama dari pertandingan ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu, ini menjadi kampanye debut Granada di Eropa. Molde, bagaimanapun, telah menghadapi oposisi Spanyol delapan kali sebelumnya, hanya menang sekali.

Kemenangan 1-0 di kandang melawan Sevilla di Liga Europa UEFA 2015-16 sia-sia ketika tim Andalusia itu memenangkan leg pertama 3-0. Orang Norwegia akan berharap keadaan berbeda kali ini.

Catatan Pertandingan Molde di semua kompetisi (2021): LWDWW

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: WLWLL

Catatan Pertandingan Granada di UEFA Europa League: WLWDL


Berita Tim Molde vs Granada

Molde

Erling Moe memiliki pemain yang hampir lengkap, dengan Ola Brynhildsen dan Kristoffer Haraldseid satu-satunya yang absen karena cedera. Martin Ellingsen dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama dan diskors untuk pertandingan tersebut.

Etzaz Hussein harus menggantikannya di lini tengah, dengan Molde kemungkinan akan tetap di sisi yang menyebabkan masalah Granada di leg pertama.

Pemain Cedera: Ola Brynhildsen, Kristoffer Haraldseid

Baca Juga: 

Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha Live Pukul:02.55Wib

Prediksi Skor Young Boys vs Ajax Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv Ramalan Hasil Akhir

Granada

Sakit kepala akibat cedera Diego Martinez berlanjut saat Yan Brice Eteki dan Dimitri Foulquier sama-sama mengalami pukulan saat menang atas Sociedad. Pasangan tersebut meragukan permainan ini. Namun, Yangel Herrera kembali dari skorsing untuk menggantikan Eteki di lineup.

Jesus Vallejo dapat tampil sebagai bek kanan jika Foulquier tidak mampu mengatasi cederanya. German Sanchez dan Angel Montoro juga kembali setelah menjalani hukuman skorsing, dengan keduanya kemungkinan akan tampil sejak awal.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Alberto Soro, Luis Suarez, Luis Milla, Carlos Neva


Prediksi Line Up Molde vs Granada

Molde XI (4-2-3-1): Andreas Linde (GK); Marcus Holmgren Pedersen, Sheriff Sinyan, Stian Gregersen, Kristoffer Haugen; Fredrik Aursnes, Etzaz Hussain; Eirik Hestad, Magnus Wolff Eikrem, Eirik Ulland Andersen; Björn Sigurdason

Granada (4-2-3-1): Rui Silva (GK); Jesus Vallejo, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Victor Diaz; Domingos Quina, Yangel Herrera; Antonio Puertas, Angel Montoro, Kenedy; Jorge Molina


Prediksi Skor Molde vs Granada

Molde membuat Granada mengalami masalah yang adil di leg pertama, bahkan setelah kalah dengan 10 pemain. Namun, dengan pertandingan kandang ini berada di tempat netral, sulit untuk melihat tim La Liga melewati perempat final.

Jorge Molina dan Roberto Soldado menawarkan banyak dorongan menyerang, tetapi pertahanan Molde bisa bertahan kuat karena mereka diistirahatkan dengan baik. Kami berharap Granada mencetak gol tandang, dengan Molde bertahan untuk hasil imbang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Molde 1-1 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *