Prediksi Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv Ramalan Hasil Akhir

Ulas laga Prediksi Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv untuk pertandingan malam hari nanti. Villarreal menghadapi Dynamo Kyiv di leg kedua babak 16 besar mereka pada Kamis.

Kapal Selam Kuning memastikan kemenangan 2-0 yang mengesankan di Ukraina di leg pertama, dengan Kyiv sekarang berada di belakang untuk memasuki permainan.

Sisi Unai Emery mengikuti kemenangan mengesankan mereka atas Kyiv dengan kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan La Liga tandang ke Eibar.

Moi Gomes, Carlos Bacca, dan Alfonso Pedraza mencetak gol dalam pertandingan penting yang membuat Villarreal menang 3-1. Kemenangan tersebut membuat Yellow Submarine naik ke urutan ketujuh di klasemen.

Dynamo Kyiv bangkit segera dari kekalahan 2-0 melawan Villarreal dengan kemenangan 2-0 atas tim urutan ketiga Zorya Luhansk.

Artem Biesiedin dan Serhiy Sydorchuk mencetak gol saat Dynamo unggul empat poin di puncak klasemen Liga Premier Ukraina.

Pertemuan Villarreal vs Dynamo Kyiv

Dynamo Kyiv belum pernah mengalahkan Villarreal dalam tiga upaya, dengan tim Spanyol itu menang dua kali.

Terakhir kali Yellow Submarine melakukan perjalanan ke Ukraina, pertandingan berakhir imbang tanpa gol di Piala UEFA 2004-05.

Catatan Pertandingan Dynamo Kyiv di Liga Premier Ukraina : WWWDW

Catatan Pertandingan Dynamo Kyiv di UEFA Europa League : LWD

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: WLLDL

Catatan Pertandingan Villarreal di UEFA Europa League: WWWWW


Berita Tim Villarreal vs Dynamo Kyiv

Villarreal

Etienne Capoue diusir keluar lapangan saat melawan Eibar, sementara Raul Albiol menjalani skorsing pada pertandingan itu. Itu artinya keduanya diharapkan bisa menjadi starter di pertandingan ini. Partisipasi Pau Torres diragukan untuk pertandingan ini setelah ia mengalami cedera di leg pertama. Ramiro Funes Mori kemungkinan akan menggantikannya di lini pertahanan.

Emery merotasi skuad melawan Eibar dan harus memulihkan lineup Eropanya untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Vicente Iborra

Baca Juga: 

Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha Live Pukul:02.55Wib

Prediksi Skor Young Boys vs Ajax Siaran Malam Ini

Dynamo Kyiv

Mircea Lucescu menyambut kembali bek Denys Popov dan pemain sayap Viktor Tsygankov kembali dari cedera, tetapi masih memiliki daftar cedera yang panjang.

Lucescu menunjuk tim kekuatan penuh melawan Zorya, meskipun Gerson Rodrigues diistirahatkan. Pemain sayap tersebut dapat menggantikan Carlos de Pena di lineup saat Dynamo tetap menjadi starter reguler mereka.

Cedera: Benjamin Verbic, Denys Harmash, Tudor Baluta, Volodymyr Kostevych, Mykyta Burda, Ruslan Neshcheret


Prediksi Line Up Villarreal vs Dynamo Kyiv

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli (GK); Juan Foyth, Raul Albiol, Ramiro Funes Mori, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Daniel Parejo; Samuel Chukwueze, Paco Alcacer , Gerard Moreno

Dynamo Kyiv (4-3-3): George Buschan (GK); Tomasz Kedziora, Oleksandr Syrota, Ilya Zabarnyi, Vitaliy Mykolenko; Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk, Vitaly Buyakskyi; Viktor Tsygankov, Artem Biesiedin, Gerson Rodrigues


Prediksi Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv

Sisi Unai Emery telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Liga Eropa UEFA dan kemungkinan akan melanjutkan rekor itu melawan Dynamo Kyiv. Gerard Moreno telah terlibat dalam lima gol terakhir Villarreal dan dipastikan akan kembali menyiksa pertahanan Dynamo.

Artem Biesiedin mencetak gol melawan Zorya dan dapat mencetak gol sekali lagi, tetapi mungkin sia-sia. Kami berharap Villarreal meraih kemenangan lagi dan melaju ke perempat final.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Villarreal 2-1 Dynamo Kyiv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *