Prediksi Skor Young Boys vs Ajax Siaran Malam Ini

Kupas Prediksi Skor Young Boys vs Ajax perkiraan hasil akhir liga eropa malam ini. oung Boys akan menyambut Ajax di Stade de Suisse Wankdorf pada hari Kamis untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa .

Tim tamu memiliki keuntungan luar biasa, setelah mengalahkan juara Swiss 3-0 di kandang sendiri. Gol babak kedua dari Davy Klassen, Dusan Tadic dan Brian Brobbey memberi Ajax kemenangan kandang.

Mereka mengikutinya dengan kemenangan tandang 2-0 atas PEC Zwolle di Eredivisie . Sementara itu, Young Boys ditahan imbang 2-2 oleh St Gallen di Liga Super Swiss.

Tempat di perempat final menunggu pemenang pertandingan ini dan kedua belah pihak akan memberikan segalanya dan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mengamankan kemajuan.

Pertemuan Young Boys vs Ajax

Bentrokan pekan lalu di Johan Cruyff Arena adalah pertemuan pertama antara kedua tim dan Ajax membukukan kemenangan meyakinkan 3-0.

Juara Belanda telah menjadi salah satu tim paling baik di Eropa selama beberapa bulan terakhir. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, dengan 18 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Young Boys telah menjalani 22 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum menderita kekalahan mengerikan dari Ajax pekan lalu. Namun, empat pertandingan domestik terakhir mereka berakhir dengan kebuntuan.

Berita Tim Young Boys vs Ajax

Young Boys

Tuan rumah tidak akan diperkuat Esteban Petigant, yang absen karena cedera ACL. Dia, bagaimanapun, telah kembali ke pelatihan dan diharapkan untuk kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

Penjaga gawang David Von Ballmoos harus absen setelah menderita gegar otak dua pekan lalu. Mohamed Camara dan Ulises Garcia adalah masalah cedera baru-baru ini

Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Gerardo Seoane.

Pemain Cedera : Esteban Petignant, David Von Ballmoos, Ulises Garcia, Mohamed Camara

Baca Juga: Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha Live Pukul:02.55Wib

Ajax

Para pengunjung memiliki dua pemain yang absen karena cedera. Kapten Daley Blind mengalami cedera saat melawan Groningen dan dia masih absen.

Bek kanan Noussair Mazraoui juga absen karena cedera mata. Kiper pilihan pertama Andre Onana diberi larangan 12 bulan karena gagal dalam tes doping. Dia tidak akan tersedia untuk seleksi hingga Februari tahun depan.

Sebastien Haller yang sedang dalam performa juga tidak tersedia untuk seleksi, karena tidak dimasukkan dalam skuad Ajax untuk aksi kontinental karena kesalahan administrasi.

Pemain Cedera : Daley Blind, Noussair Mazraoui

Prediksi Line Up Young Boys vs Ajax

Young Boys (4-4-2) : Guillaume Faivre (GK); Jordan Lefort, Cedric Zesiger, Fabian Lustenberger, Silvan Hefti; Moumi Ngamaleu, Michel Aebischer, Sandro Lauper, Christian Fassnacht; Jean-Pierre Nsame, Meschak Elia

Ajax XI (4-3-3) : Maarten Stekelenburg (GK); Nico Tagliafico, Lisandro Martinez, Edson Alvarez, Jurrien Timber; Ryan Gravenberch, Mohammed Kudus, Davy Klassen; Dusan Tadic, Antony, David Neres


Prediksi Skor Young Boys vs Ajax

Kedua belah pihak adalah tim yang berpikiran menyerang dan Young Boys perlu mencetak setidaknya tiga gol untuk mengamankan kemajuan. Ini akan membuat tuan rumah menyebarkan garis tinggi yang akan dieksploitasi oleh Ajax.

Para pengunjung memiliki pemain yang lebih baik dan berada dalam performa yang menakutkan. Ini, ditambah dengan keunggulan tuan rumah untuk Young Boys, menjamin bahwa gol akan dicetak di kedua ujungnya.

Kami memprediksi kemenangan raksasa Belanda dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Young Boy 2-3 Ajax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *