Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha Live Pukul:02.55Wib

Ulasan lengkap Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha jelang pertandingan malam ini pukul:02.55wib, Pertarungan Liga Eropa Rangers melawan Slavia Praha disiarkan langsung oleh Video. Dengan gelar liga domestik mereka sudah disegel, Rangers menjamu Slavia Praha di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Ibrox pada Kamis.

Klub Skotlandia itu mengincar penampilan terbaik mereka di Eropa sejak Steven Gerrard mengambil alih pada 2018.

Mereka mencari untuk melakukan lebih baik dari upaya musim lalu ketika mereka tersingkir pada tahap kompetisi ini.

Rangers akan menganggap diri mereka sedikit lebih baik dalam pertandingan ini, dengan leg pertama di Praha pekan lalu berakhir 1-1.

Nicolae Stanciu mencetak gol sensasional untuk memberi Slavia keunggulan awal dalam pertandingan itu, dengan tim Ceko mendominasi babak pertama. Namun, melalui bola mati, Filip Helander membalaskan satu gol bagi Rangers.

Sejak saat itu dan seterusnya, pasukan Gerrard mengambil alih permainan itu, tetapi tidak dapat menemukan pemenang yang sangat penting itu.

Rangers memiliki istirahat seminggu sejak leg pertama, tetapi Slavia memainkan pertandingan liga di antaranya.

Pertandingan itu adalah kemenangan nyaman 3-0 atas Mlada Boleslav. Raksasa Ceko sekarang akan melakukan perjalanan ke Inggris dengan tujuan membuat kesal kedua dalam beberapa minggu.

Di babak 32 besar, setelah pertandingan pertama yang imbang, mereka mengalahkan Leicester City 2-0 di Stadion King Power untuk mengatur pertandingan ini melawan Rangers.


Pertemuan Rangers vs Slavia Praha

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif kedua yang dimainkan antara Rangers dan Slavia Praha, setelah leg pertama pekan lalu yang berakhir 1-1.

Catatan Pertandingan Rangers hutan : DWWWW

Catatan Pertandingan Slavia Praha: WDWWW


Rangers vs Slavia Praha Berita Tim

Rangers

Kapten James Tavernier masih absen karena cedera lutut, dengan Nathan Patterson diharapkan untuk melanjutkan di bek kanan. Gerrard juga menegaskan bahwa Ryan Jack tidak mungkin untuk memulai permainan ini, dan bahkan diragukan untuk membuat bangku cadangan.

Leon Balogun kembali dari skorsing, tetapi Helander kemungkinan akan terus bermitra dengan Connor Goldson di jantung pertahanan Rangers.

Pemain Cedera: James Tavernier, Kemar Roofe, Ryan Jack

Slavia Praha

Tidak ada kekhawatiran cedera atau skorsing untuk Slavia Praha saat ini.


Prdiksi Line Up Rangers vs Slavia Praha

Rangers (4-3-3): Allan McGregor; Nathan Patterson, Connor Goldson, Filip Helander, Borna Barisic; Steven Davis, Glen Kamara, Joe Aribo; Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Ryan Kent

Slavia Praha XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, Ondrej Kudela, Simon Deli, Oscar Dorley; Jakub Hromada, Provod Lukas; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Jan Kuchta


Prediksi Skor Rangers vs Slavia Praha

Pertandingan pertama adalah pertandingan ketat di mana pendulum terus berayun dari satu sisi ke sisi lain. Dengan mengingat hal itu, ini akan menjadi kontes lain yang sulit untuk diprediksi.

Namun, di lingkungan yang akrab, kami memperkirakan bahwa Rangers akan menyelesaikan pekerjaannya.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Rangers 2-1 Slavia Prague

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *