Lanjutan Sinopsis Putri Untuk Pangeran 18 Maret 2021 Hari Ini

Lanjutan cerita dalam Sinopsis Putri Untuk Pangeran 18 Maret 2021 lanjutan kisah menarik sinetron yang tayang hari ini. Pangeran dan Arga bertarung sebelum Putri dan keluarga. Ada juga Liza. Putri ingin berpisah tetapi diblokir oleh Ny. Nawang. Nawang memberi tahu Tuan Reymond untuk memisahkan, tetapi Mr. Reymond suka.

Pangeran berkali-kali berhasil mencari * l dan menendang Arga. Tiba-tiba, Ms. Liza datang, lalu dia punya pangeran. Liza dengan Nyeri, Nawang kemudian memasuki rumah. Mr. Reymond mengikutinya saat itu.

Liza, Arga, dan Rusman kemudian kembali ke rumah. Arga melihat Liza Lebam, dia mengundang Liza ke rumah sakit. Tapi Ms. Liza tidak mau, dia mengatakan semuanya baik-baik saja. Liza juga menyatakan bahwa dia sengaja, dia tersentuh oleh Pangeran dan Pangeran Disalahkan.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 18 Maret 2021 ANTV Episode 81

Sinopsis Kulfi 18 Maret 2021 Episode 67 Lengkap

Trailer Ikatan Cinta 18 Maret 2021 Plus Sinopsis Hari Ini

Arga di dalam hatinya terkejut, mengapa Ms. Liza bersedia melukai tubuhnya. Demi balas dendam Nyonya Nawang. Arga berpikir lebih banyak dari Ms. Liza membenarkan segalanya untuk memenuhi keinginannya.

Nawang tampaknya mematuhi Pangeran, dia meminta pangeran mengapa pulang tanpa diundang. Tapi Tuan Reymond mengatakan dia mengundang. Putstri juga mengatakan bahwa Pangeran datang untuk melindungi ibu dan Arga Liza.

Tetapi Nawang mengatakan bahwa mereka adalah orang yang baik, dia tidak perlu dilindungi. Nawang memberi tahu Pangeran untuk pulang lagi. Pangeran ingin pergi, Putri itu mengatakan bahwa sang pangeran tidak memikirkan kata-kata ibunya. Pangeran menyatakan bahwa ibu itu tidak salah karena dia tidak bisa membuktikan bahwa Liza adalah orang jahat.

Pangeran ingin mengunjungi ayahnya di pusat penahanan. Liza juga di pusat penahanan, dia ingin bertemu dengan Alex. Pak Alex bertanya-tanya mengapa ada Liza, dia bilang dia tidak mengetahuinya. Liza memperingatkan bahwa dia akan melakukan sesuatu di Pangeran. Pak Alex memberi tahu Liza untuk tidak mengancam anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *